Tuan Tua Su sudah tua sekarang dan pikirannya kemana-mana, bertanya-tanya apakah keluarga Su Dongqian telah mengetahui tentang latar belakang keluarga mereka atau apakah mereka telah mengetahuinya di tengah atau dari awal. Tuan Tua Su berpikir tentang bagaimana dia mengunjungi panti asuhan di masa lalu dan melihat betapa menyedihkannya anak-anak di sana.
Pikiran-pikiran menyedihkan ini menyebabkan hatinya mengepal kesakitan ...
Krystal bermaksud untuk pergi ke tempat Su bersama Jungkook pada sore hari. Namun, Krystal menerima panggilan telepon dari Lana yang memberitahunya bahwa Tuan Tua Su jatuh sakit.
Seketika, Krystal bertanya-tanya apakah sesuatu telah terjadi pada Tuan Tua Su karena dia membocorkan rahasia.
Melihat ekspresi pucat Krystal, Jungkook langsung memeluknya. "Jangan khawatir, Tuan Tua Su baik-baik saja."
"Aku... aku tahu." Krystal tersenyum, tapi dadanya masih terasa pengap dan tidak nyaman.
Mengambil alih kartu undangan, Jungkook tertawa. "Orang tua selalu menyukai keramaian dan acara yang menggembirakan. Jika kami memberikan ini padanya, dia pasti akan sangat gembira dan dia akan pulih lebih cepat juga."
Krystal menganggukkan kepalanya dan mereka berdua menuju ke Su.
Krystal bahkan membawa sup yang dia masak sendiri. Sebelumnya, Krystal menelepon Lana menanyakan tentang apa yang harus dia bawa mengingat ini adalah pertama kalinya dia bertemu kakek secara formal. Akhirnya, Krystal memutuskan untuk merebus sup secara pribadi.
Saat Krystal dan Jungkook tiba di tempat Su, mereka melihat Su Dongqian dan Xu Yafeng berkelahi di pintu masuk.
Su Dongqian melepaskan diri dari Xu Yafeng yang mencengkeram lengannya sebelum pergi dengan mobilnya, meninggalkannya dengan marah. Ketika Xu Yafeng melihat Krystal keluar dari mobil, dia semakin muak. "Pelacur kecil, kenapa kamu di sini ?!"
Dalam waktu kurang dari sehari setelah rahasia keturunan terungkap, Tuan Tua Su telah memerintahkan agar tes DNA dilakukan secepat kilat.
Tidak hanya itu, seluruh keluarga Su Qiudao juga telah pindah kembali dan keluarga mereka telah lama berselisih. Terakhir, setelah para pembantu di rumah mengetahui bahwa mereka tidak memiliki hubungan darah dengan Keluarga Su, sikap mereka berubah total.
Semuanya menyebabkan Xu Yafeng mendidih karena marah, namun dia tidak bisa memikirkan cara untuk membantu putra dan putrinya.
Xu Yafeng dengki betapa tidak bergunanya suaminya dan ketidakmampuannya melakukan apa pun pada Su Qiudao. Jika dia tidak bisa melakukan apa pun secara normal, biarlah. Tetapi bahkan pada saat seperti itu, yang dia lakukan hanyalah bersenang-senang di luar! Tidak dapat mengendalikan emosinya, yang mengakibatkan pertengkaran mereka.
Tapi meski begitu, Su Dongqian memberinya slip. Tidak ada tempat untuk melampiaskan rasa frustrasinya, dia melemparkan segalanya ke Krystal begitu dia melihatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
Roman d'amourSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...