Nyonya Shi menatap putranya sendiri dengan ngeri. "Jadi, kamu bermaksud mengatakan bahwa kamu tidak akan beristirahat sampai kamu bertarung dengan Jungkook sampai mati?"
Karena kalengnya sudah dibuka, Shi Ze tidak perlu lagi bersembunyi dari ibunya sambil menjawab dengan dingin, "Ya!"
Tubuh Nyonya Shi bergoyang saat dia hampir pingsan. Mencengkeram sisi sofa dan menahan emosinya sebaik mungkin, dia menatapnya dengan mata memerah. "Shi Ze, apakah kamu mencoba membuatku marah sampai mati?"
"DIAM!" Merasa ada yang tidak beres dengan Nyonya Shi, Shi Ze menepuk punggungnya untuk membantunya bernapas.
"Ambillah bahwa aku memohon padamu, tolong jangan bertarung dengan Keluarga Jeon lagi. Tolong hentikan!"
"Sudah terlambat untuk itu sekarang. Karena pertarungan sudah dimulai, tidak mungkin Jungkook melepaskanku juga."
"Selama kamu mau berhenti, aku bisa bicara dengan Bibi Hara. Saat Hara berbicara untukmu, Jungkook pasti akan mengindahkan kata-katanya dan tidak akan merepotkanmu karena masalah ini!"
Ekspresi Shi Ze berubah menjadi gelap—dia tidak akan pernah lupa bagaimana ibunya bersujud di depan keluarga Jeon, mencabik-cabik martabatnya sebelum keluarga Jeon bersedia melepaskannya karena masalah mendorong Jungkook ke dalam air.
Bukannya Jungkook telah mati, namun keluarga Jeon jelas-jelas mempermalukan mereka!
Mengambil napas dalam-dalam, Shi Ze mencoba yang terbaik untuk menekan amarahnya. "Bu, aku akan menyelesaikan masalah ini. Percayalah, kami pasti akan menang!"
"Menang? Aku tidak ingin kamu memenangkan apa pun, aku hanya ingin kamu hidup dengan benar! Miliki beberapa anak dan bangun keluarga yang harmonis! Nak, kenapa kamu tidak mengerti saja?" Nasihat tulus Nyonya Shi membuatnya patah hati.
Namun, Shi Ze belum siap untuk memperhatikannya.
Dia telah lama terkubur begitu dalam dalam kebencian sehingga dia kehilangan akal sehat.
"Baiklah, aku mengerti ibu. Aku lelah, aku akan istirahat dulu." Shi Ze kemudian berdiri untuk kembali ke kamarnya.
Melihat caranya, Nyonya Shi tahu bahwa dia sama sekali tidak mengindahkan kata-katanya, dan begitu marah sehingga pelipisnya berdebar kencang saat dia mencengkeram tinjunya erat-erat — mengapa putranya harus begitu keras kepala?
Dia membuat panggilan di teleponnya.
Tak lama kemudian, panggilan terhubung saat dia menghela nafas. "Maaf, Hara, ini semua salahku. Aku telah gagal dalam membesarkan anakku! Tapi tolong, aku mohon ... karena bagaimana kebenaran telah terungkap untuk kasus Jungkook, bisakah kalian melepaskan Shi Ze kali ini?"
...
Shi Ze belum masuk ke kamarnya ketika dia mendengar Nyonya Shi menelepon saat seluruh wajahnya menjadi pucat. Memasuki kamarnya, matanya dipenuhi dengan dendam, amarah dan rasa sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...