Zhang Wook sedang melihat daftar perenang untuk babak penyisihan dan berkata kepada Krystal pada saat yang sama, "Persaingan tahun ini sedikit lebih intens, dengan beberapa perenang unggulan di sini. Tim provinsi sudah lama mempersiapkan ini. Mengenai masalah keterlambatanmu sebelumnya, kamu juga telah membuat nama yang cukup baik untuk dirimu sendiri di tim provinsi ... meskipun buruk. Oleh karena itu, kami harus memanfaatkan hasil kali ini untuk memperbaiki reputasimu dengan benar..."
Krystal bersandar di pagar dan mendengarkan Zhang Wook sepanjang waktu. Dia adalah orang yang bersemangat dan ambisius. Tujuannya tidak berhenti hanya untuk masuk ke tim provinsi. Dia ingin pergi lebih tinggi dan lebih jauh. Bagaimana dia bisa membiarkan dirinya ditahan di sini?
Acara akan dimulai saat Zhang Wook menuju ke area persiapan. Krystal juga siap untuk menuju ke ruang tunggu ketika dua pria yang menyerang berjalan ke arahnya.
"Wah, aku mendapat inspirasi dengan datang untuk menonton acara ini hari ini. Hari-hari ini, topik persaingan menjadi cukup panas. Mungkin, aku harus menggunakannya sebagai bahan untuk membuat film."
"Sebaiknya kamu selesaikan dulu yang sudah kamu syuting dengan benar."
"Ini sudah berlangsung!"
"... Eh, aku bertanya-tanya bagaimana kabar Krystal! Sebelumnya, aku tidak berhasil melihatnya berenang. Kali ini, aku pasti tidak boleh melewatkannya untuk dunia!"
Mendengar seseorang menyebut namanya membuat Krystal memutar kepalanya secara refleks. Dan dia kebetulan melakukan kontak mata dengan orang terakhir yang berbicara.
Ketika orang itu melihat Krystal, dia berseri-seri dengan senyum cerah. "Krystal!"
Krystal benar-benar merasa bahwa Minhyun ini adalah orang yang spesial.
Ketika dia tidak mengenalnya, dialah yang datang bertingkah sok akrab. Kemudian ketika mereka mengenal satu sama lain, dia menjadi dingin dan memarahinya karena telah menyakiti Jungkook. Dan sekarang setelah mereka bertemu lagi, dia tersenyum seolah-olah dia telah bertemu dengan seorang teman lama! Dia benar-benar tidak dapat menemukannya dalam dirinya sendiri untuk tersenyum kembali dengan cara yang sama.
"Mengapa kamu di sini?"
"Untuk melihatmu berenang, tentu saja!"
Mo Yanzhi, yang berada di sampingnya, menyeringai jahat, "Nah, siapa adik perempuan ini di sini? Kenalkan!"
Minhyun terkikik, "Siapa lagi itu? Tentu saja, ini yang ada di tempat Jeon Tua! Krystal Jung, ini Mo Tua—Mo Yanzhi."
Krystal merasa bahwa pria ini dengan jelas menanyakan hal yang sudah jelas dan bahkan bertindak terkejut. Meskipun dia hanya berhasil mengintip malam itu, dia memiliki ingatan yang baik. Orang Mo Yanzhi ini duduk tepat di tengah—tidak mungkin dia tidak mengenalinya.
Dia tersenyum—itu sama baiknya dengan menyapa mereka untuknya—dan berkata, "Aku akan berenang sekarang."
"Fighting, Krystal!" Minhyun bersorak. Seolah-olah dia tiba-tiba teringat sesuatu, dia melanjutkan, "Oh, benar, Jeon Tua juga ada di sini! Tapi, dia pergi untuk menjemput seseorang yang sangat penting."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...