Kakak? Apakah Kamu Kakakku?

61 18 14
                                    

Krystal mencemooh dalam hatinya, tidak mengharapkan Danbi untuk benar-benar menceritakan apa pun tentang saudara perempuannya secara nyata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal mencemooh dalam hatinya, tidak mengharapkan Danbi untuk benar-benar menceritakan apa pun tentang saudara perempuannya secara nyata. Satu pandangan saja sudah cukup untuk mengatakan bahwa dia punya motif. "Ya ampun, astaga! Nona Su yang hebat, kamu kenal saudara perempuanku?"

Ini menanyakan hal yang sudah jelas—semua orang tahu jawabannya.

Akhirnya, ada sedikit perubahan pada ekspresi Danbi. Tapi, itu langsung kembali normal saat Danbi menjawab dengan tenang, "Saat itu, aku tidak tahu bahwa Yejin menindas kakakmu hanya untuk menutupi hutang yang menyelamatkan nyawa itu. Sebenarnya, aku tidak punya dendam terhadap kakakmu, dan satu-satunya alasan aku membantu Yejin adalah karena aku menyukai kakaknya. Ketika aku mengetahui tentang alasan di balik intimidasi, aku juga merasa sangat menyesal. Oleh karena itu, aku ingin menyampaikan permintaan maafku."

Krystal terdiam, hanya mengawasinya dengan waspada. "..."

Apakah Danbi meminta maaf dan mencari pengampunan?

Apakah Danbi salah? Orang yang harus Danbi minta maaf adalah Feifei!

Selain itu, apakah ini permintaan maaf yang tulus?

Satu pandangan saja sudah cukup untuk mengatakan bahwa wanita ini sedang berakting.

Juga, Krystal tidak yakin apakah hilangnya saudara perempuannya ada hubungannya dengan yang satu ini juga.

Mengangkat alisnya, Krystal menjawab dengan sinis, "Nona Su, permintaan maafmu yang tinggi dan menyendiri itu sepertinya telah mencapai target yang salah. Aku seharusnya bukan orang yang harus kamu minta maaf."

"Bukankah ini karena kakakmu menghilang? Terlebih lagi... sepertinya dia tidak akan pernah kembali lagi. Jadi, aku tidak punya orang lain selain kamu untuk mengatakannya," Danbi tertawa dengan cara yang berkelas dan elegan.

Meskipun suaranya masih lembut, kata-katanya membuat mata Krystal melebar dan hampir kehilangan ketenangannya, ingin menamparnya dengan keras.

"Siapa bilang kakakku tidak akan kembali? Kakakku baik-baik saja!"

"Oh? Apakah begitu?" Danbi tersenyum tipis. Namun, itu adalah seringai yang sangat arogan yang seolah-olah Danbi menyiratkan ...

Kakakmu sudah mati! Jangan bermimpi dia kembali!

Krystal mencengkeram tinjunya dengan erat. Krystal akhirnya mengerti sekarang bahwa jalang ini ada di sini untuk membuat masalah baginya. Jika Krystal kehilangan kesabaran dan menyerangnya sekarang, dia akan benar-benar jatuh ke dalam perangkapnya.

Mengingat ketidakbahagiaan di hatinya, Krystal bersiap untuk pergi.

Tapi tiba-tiba, Danbi menyindir, "Oh, benar, Krystal! Aku ingin tahu apakah kamu telah menangkap skandal Lin Yi'er."

Krystal mengerutkan alisnya. "..."

Satu lagi penyebutan skandal itu! Apa hubungannya dengan dia! Mengapa semua orang menghubungkannya dengan Lin Yi'er?

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang