Siapa Kekasih Sejati?

139 24 10
                                    

Krystal menatapnya dengan ekspresi ingin tahu seolah-olah dia adalah seorang dokter yang memeriksa pasiennya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal menatapnya dengan ekspresi ingin tahu seolah-olah dia adalah seorang dokter yang memeriksa pasiennya. Dia kemudian menghela nafas, "Hais! Mungkin kamu benar-benar tersentuh di kepala."

Toleransi Yejin berada di ambang kehancuran saat ini. Dia memelototi Krystal sebelum menyeringai kejam, "Apakah kamu siap merebut Jungkook dariku, tidak peduli apa?"

Krystal menjawab dengan agak tak berdaya, "Tidak ada yang mencoba merebut siapa pun darimu. Tapi, Jungkook menyukaiku dan bersikeras bahwa dia tidak menginginkan orang lain selain aku bukanlah sesuatu yang bisa aku kendalikan."

Yejin mencengkeram tinjunya erat-erat sementara dadanya terbakar api.

Dia menekan amarahnya sebaik mungkin sambil meludahkan kata-katanya dengan amarah yang berbisa, "Seperti kamu? Mengapa kamu tidak melihat siapa dirimu sebenarnya? Kamu hanya seorang pelatih renang! Jungkook menyukaimu? Tidak menginginkan orang lain selain kamu? HA! Paling-paling dia hanya mempermainkanmu!"

"Yah, mungkin waktu bermain bisa berubah menjadi saling berdiri untuk selama-lamanya? Ada banyak kemungkinan di dunia ini."

Seperti yang dikatakan Krystal, dia bahkan menunjukkan ekspresi malu dan malu.

Wajah Yejin berubah menjadi ejekan. "Aku benar-benar ingin tahu dari mana kamu mendapatkan kepercayaan diri itu! Seekor burung pipit adalah seekor burung pipit! Itu tidak akan berubah menjadi burung phoenix bahkan jika terbang ke atas pohon!"

Ekspresi Krystal tidak berubah saat dia menjawab Yejin dengan nada yang sama, "Yah, sifat asli seseorang tidak akan berubah bahkan jika mereka masuk ke lingkaran kelas atas. Sebaliknya, mereka hanya akan menjadi bahan tertawaan!"

Keluarga Yang adalah pendatang baru di masa lalu. Beberapa tahun terakhir, Yejin mengira bahwa alasan mengapa Jungkook menolak untuk bersama dengannya adalah karena dia adalah putri dari keluarga pendatang. Oleh karena itu, dia sama sekali tidak mengerti mengapa seorang pelatih renang bisa berkumpul dengannya dan bukan dia.

Setiap kata menusuk hatinya seperti jarum, menyebabkan amarah menyerbu wajah Yejin seperti gunung berapi, memerahkan matanya.

Dia merasa bahwa senyum wanita ini tidak lebih dari sekumpulan kelicikan dan kejahatan–ini adalah penjahat yang mendapatkan apa yang diinginkannya!

Tidak dapat menahan segalanya lagi bahkan sampai kehilangan akal sehatnya, dia benar-benar lupa bahwa semuanya dilakukan hanya untuk menampilkan pertunjukan untuk Jungkook.

Dibandingkan dengan wajah merah marah Yejin, bibir Krystal melengkung dengan lembut dengan sedikit geli, memberikan tampilan santai dan kasual pada kulitnya yang cantik – ada kelucuan bercampur dengan sedikit kelicikan di atasnya.

"Yah, aku tidak tahu apakah dia akan menginginkanku di masa depan. Tapi, aku pasti tahu bahwa dia tidak menginginkanmu sekarang!"

Yejin sangat marah sehingga seluruh tubuhnya menggigil tak terkendali saat wajahnya bersinar dalam nuansa hijau dan putih. Tidak tahan dengan segalanya lagi, dia menampar.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang