Sudah Jelas-Kalau begitu, Kamu Tidak Punya Kesempatan!

196 32 20
                                    

"Kakek Tuan Muda Jeon, Tuan Tua Jeon, pernah bertugas di Tentara Merah Korea

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kakek Tuan Muda Jeon, Tuan Tua Jeon, pernah bertugas di Tentara Merah Korea. Dia telah berperang melawan Jepang, serta dalam perang melawan pasukan sekutu! Meski sudah meninggal dunia, ia memiliki dua anak laki-laki yang satu masih aktif di militer sedangkan yang satu lagi terjun ke dunia politik. Putrinya tampaknya telah menikah dengan beberapa pemimpin puncak juga dengan pembantu tepercaya yang tersebar di seluruh negeri, dengan latar belakang yang kompleks. Dengan begitu banyak hubungan yang rumit, untuk kekuatan seperti Keluarga Jeon, jika ditempatkan di zaman kuno, mereka hanya dapat digambarkan sebagai 'Memerintah atas segalanya kecuali kaisar'."

"Tuan Muda Jeon ini adalah putra Tuan ke-2 Keluarga Jeon. Tuan ke-2 dari Keluarga Jeon ini memiliki total 4 anak laki-laki...Dibesarkan dengan peraturan rumah yang ketat, semua orang dari Keluarga Jeon sangat taat hukum. Satu-satunya pengecualian adalah Tuan Muda Jeon ke-4 ini. Sebagai yang termuda, dia dimanjakan oleh semua orang dan pada dasarnya bisa melakukan apa saja sesuai keinginannya. Desas-desus mengatakan bahwa dia sangat ingin pergi ke perguruan tinggi di luar negeri untuk seorang gadis di masa lalu, tetapi keluarganya bahkan tidak menyuarakan satu kata pun keberatan. Di tengah jalan, dia tiba-tiba memutuskan bahwa dia ingin putus sekolah dan melanjutkan untuk bergabung dengan tentara. Namun kabarnya ia akan berganti profesi lagi. Beberapa mengklaim bahwa dia akan belajar di luar negeri sekali lagi sementara yang lain mengklaim bahwa dia akan memulai dan mengelola perusahaannya sendiri. Bahkan ada beberapa yang mengklaim dia sebenarnya masih menjadi tentara. Bagaimanapun, dia benar-benar misterius … "

Yoonjung terus mengoceh tanpa henti.

Mata Krystal tertunduk sepanjang waktu, tidak tahu apakah dia mendengarkannya atau tidak. Mengambil set pakaian barunya, dia menuju ke kamar mandi.

Berdiri di bawah percikan air, Krystal menutup matanya dengan lembut saat Jungkook dua tahun lalu melintas ke dalam ingatannya.

Saat itu, Jungkook masih menyendiri dan angkuh, memberikan tatapan acuh tak acuh yang sama kepada siapa pun yang dia temui. Tetapi baginya, dia memiliki tingkat toleransi dan kelembutan terbesar.

Waktu yang mereka habiskan bersama selalu menyenangkan karena mereka memiliki preferensi yang sama untuk berbagai hal. Atau lebih tepatnya, hal-hal yang dia suka, dia suka. Dan sebaliknya, hal-hal yang dia suka, dia suka.

Dia pernah memeluknya dengan erat dan mengangkat kepalanya untuk bertanya, "Apakah kamu tidak menginginkanku suatu hari nanti?"

"Tidak mungkin aku tidak menginginkanmu!!" Dia membelai kepalanya dan meyakinkannya dengan tegas. Berhenti sejenak, dia berkata dengan sembrono, "Lagipula, sebaiknya aku mempertimbangkannya dengan saksama ... lagipula, memelukmu tidak terlalu terasa gemuk." Saat dia berkata, matanya melayang ke dadanya dengan santai.

Segera, wajahnya mulai memanas ketika dia bisa merasakan dirinya memerah sampai ke daun telinganya. Mendorongnya pergi, dia mengeluh pelan, "Kamu sangat cabul ..."

...

Mematikan alat penyiram air, Krystal membungkus dirinya dengan handuk.

Semua itu adalah kenangan yang telah lama ditinggalkan. Apa gunanya memikirkan mereka sekali lagi? Di pasir waktu, ingatan itu sudah lama kabur. Anak laki-laki yang sangat dia sukai saat itu telah lama meninggal juga.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang