Yejin memandangi Krystal, yang tampak pucat seolah-olah dia merasa sulit untuk turun dari punggung harimau, dan dengan sombong keluar, merasakan katarsis di hatinya.
'Kenapa dia tidak melihat siapa dia? Seorang pelatih renang belaka dan dia berani mencoba merebut sesuatu dariku! Ketahui tempatmu!'
Ejekannya, penghinaannya ... Krystal menerima semuanya, dan terlihat lebih mengerikan sekarang.
Jungkook, yang berada di sampingnya, duduk di sana dengan wajah tampannya yang dingin dan menatap Krystal dengan tatapan yang dalam. Dia sudah lama tidak bergerak karena juru lelang sedang melakukan pemeriksaan terakhir untuk penawaran yang lebih tinggi.
Dia mengulurkan tangan untuk kartu nomornya ...
Namun, sebelum dia bisa mencapainya, Krystal menahan tangannya. Matanya menyipit saat dia berbalik untuk melihat Krystal.
Tidak ada lagi ekspresi mengerikan dan gelisah di wajah Krystal. Dia tersenyum tipis di wajahnya saat dia menatapnya dan menggelengkan kepalanya dengan lembut.
Awalnya, dia sangat ingin mendapatkan lukisan ini untuk diberikan kepada kakaknya sebagai hadiah setelah dia bangun.
Tapi, tawaran Yejin langsung 10 kali lebih banyak dari tawaran biasa. Pada saat itu, Krystal tahu bahwa mengingat status keuangannya, tidak peduli apa yang dia lakukan, dia tidak akan bisa mendapatkan lukisan ini.
Karena itu masalahnya, dia bisa memberikan hadiah kepada saudara perempuannya dengan cara lain.
Lukisan cat minyak biasa namun berhasil dilelang dengan harga setinggi langit... Ini pasti akan menjadi berita yang meledak-ledak, dan saudara perempuannya akan sekali lagi memberi tahu dunia tentang gadis jenius– –dengan cara spektakuler lainnya.
Selain itu, jika saudara perempuannya mengetahui bahwa lukisan yang dia lakukan untuk amal saat itu dijual dengan harga setinggi langit, dia pasti akan sangat gembira!
Kedua hadiah ini jika digabungkan akan lebih besar daripada dia mematahkan punggungnya hanya untuk membeli kembali lukisan ini untuk saudara perempuannya.
Di atas panggung, juru lelang merobohkan palunya dengan keras, menyatakan, "Tawaran terakhir untuk Nona Yang dari Meja 3!"
Krystal memandang Yejin jauh di kejauhan dengan senyum cerah dan berkilau.
Adapun Yejin, yang menyeringai pada Krystal sepanjang waktu, ekspresinya sedikit membeku saat dia mendengus dengan dingin, yakin bahwa Krystal baru saja menemukan jalan keluar untuk tidak mempermalukan dirinya sendiri.
Tetapi untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, dia tidak tahu mengapa dia tidak merasakan sedikit pun kebahagiaan.
Dia memandang Danbi dan Juhwan di sampingnya. Keduanya memiliki ekspresi mendung, dan juga tidak terlihat terlalu baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomansaSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...