"Jangan khawatir, tidak ada pertengkaran antara suami istri yang berlangsung selamanya. Sekarang mereka bertemu, semuanya akan baik-baik saja setelah mereka akrab, hehe!" Minhyun terkikik.
Wang Caichun menempelkan telinganya di pintu dengan wajah memerah.
Berpikir tentang bagaimana Wang Caichun sepertinya menguping pembicaraannya dengan Jungkook sebelumnya juga di rumah sakit, Minhyun mengerutkan alisnya. "Aku menyadari bahwa kamu sangat suka menguping! Apakah zodiakmu adalah tikus?"
Wang Caichun tersenyum. "Itu benar! Aku lahir pada Tahun tikus!"
Minhyun: "..."
Wanita ini nyata, astaga!
Keningnya berkerut. "Untuk apa kamu mendengarkan? Apa yang perlu didengarkan?"
Pintu ini kedap suara! Lagi pula, tidak mungkin kamu bisa mendengar apa pun!
Wang Caichun kemudian batuk. "Bukankah kau bilang semuanya akan baik-baik saja setelah mereka akrab di dalam...? Yah, aku belum pernah mendengar orang-orang menjadi intim 'live' sebelumnya, dan aku hanya ingin tahu bagaimana suara 'Mmmhms' dan 'Aaaaaaahs' mereka!"
Wanita ini ingin mendengarkan aksi 'live' dari Jungkook dan Krystal! Wang Caichun tidak takut Jungkook akan menghancurkannya?
Minhyun lalu terkekeh jahat, "Kamu belum pernah mendengar suara live action sex sebelumnya? Apa mungkin kamu masih virgin? Haruskah aku mengalaminya denganmu sehingga kamu dapat mendengarkan dirimu sendiri?"
Wang Caichun meludah ke tanah dan menggeram, "B-Bahkan jika aku ingin melakukannya, aku tidak akan mencarimu!"
...
Kedap suara ruangan itu memang sangat bagus, dan karena mereka tidak dapat mendengar apa pun dari luar, wajar jika tidak ada yang terdengar dari dalam juga.
Jungkook melingkarkan tangannya di bahu Krystal dan mendorongnya ke sofa. "Berhenti berteriak lagi. Wang Caichun berkata bahwa kita sudah lama tidak bertemu. Dia pasti berpikir bahwa jarak membuat hati semakin dekat dan telah pergi."
Mata Krystal melebar seperti jeruk. "Bagaimana ini terlihat seperti jarak membuat hati semakin dekat? Kami berdua jelas bertengkar!"
"Dan kau tidak merindukanku setelah lama tidak bertemu denganku?" Jungkook memegang tangannya.
"Apa yang harus dirindukan! Segala bentuk emosi secara bertahap akan menjadi dingin tanpa komunikasi!" Tentu saja, Krystal merindukannya! Tapi, tidak mungkin dia akan mengakuinya.
Bagaimana Jungkook bisa begitu kejam untuk mengabaikannya sepenuhnya tanpa menghubunginya? Jungkook pasti memiliki kehidupan yang sembrono di luar dan bersenang-senang, itulah alasan mengapa dia tidak menghubunginya, hmph!
"Mengapa alasanku tidak menghubungimu adalah karena aku tidak peduli padamu? Bagaimana jika kecelakaan terjadi padaku?" Jungkook bertanya dengan lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomansaSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...