Padahal, pengemudi sudah mengemudi dengan sangat cepat. Lebih cepat lagi dan dia akan mempertaruhkan kerugian.
Namun, itu tidak bisa lebih lambat lagi di mata Krystal.
Pada saat dia berdiri di luar pintu masuk apartemen Jungkook, menggigil tak terkendali, rasanya seperti selamanya.
Sambil gemetar, dia mengangkat tangannya. Tapi, tepat ketika dia ingin mengetuk pintunya, dia membeku ...
Mo Jin benar.
Bahkan jika dia benar-benar menyukainya, alasan pertama mengapa dia mendekatinya dan mengaku di perpustakaan adalah karena dia adalah tunangan Yejin.
Dia memang berniat membalas dendam—untuk merebut tunangan Yejin.
Bahkan jika dia hanya merayunya setelah itu karena benar-benar menyukainya... bahkan jika pikiran tentang Yejin tidak pernah muncul setelah dia bersamanya... terus kenapa?
Pada akhirnya, pikiran yang mendorongnya untuk mengaku padanya pada awalnya masih karena balas dendam... Bagaimana dia bisa menjelaskan itu padanya?
Dia kehilangan keberaniannya.
Dia takut.
Tidak ada kekuatan yang tersisa dalam dirinya untuk mengetuk pintu itu.
Dia juga tidak bisa menebak keadaan pikiran Jungkook sekarang. Apakah dia baik-baik saja dengan segalanya?
Bagaimanapun, mereka sudah menikah dan dia adalah suaminya sekarang.
Suami...
Ini adalah pertama kalinya dia mengakui kenyataan bahwa mereka adalah pasangan suami istri setelah pernikahan mereka.
Krystal berdiri di sana tenggelam dalam pikirannya sampai sebuah suara keluar dari belakangnya. "Mengapa kamu di sini?"
Berbalik, dia melihat Jungkook menatapnya dengan ragu. Kakinya sedikit bergetar, tetapi dia tidak menunjukkan tanda-tanda ingin bergerak maju.
Jungkook berjalan dengan alis berkerut saat dia bertanya dengan tidak senang, "Dan basah kuyup."
Pertengkaran mereka di sore hari... permintaannya untuk bercerai... kepergiannya yang tegas... Semua itu seperti kejadian yang sudah lama berlalu.
Dia tidak ingin mengingat mereka.
Adapun dia, sepertinya dia tidak ingat.
Satu-satunya pikiran di benaknya saat dia melihat penampilannya yang tiba-tiba basah kuyup seperti itu hanyalah kekhawatiran.
Tubuh Krystal sedikit tersentak saat bibirnya bergetar. Namun, tidak ada kata yang keluar dari mulutnya saat dia berdiri di sana terpaku dan tak berdaya.
"Achoo!"
Hanya sampai angin dingin berhembus, dia bersin.
Tatapannya langsung berubah dingin saat dia membuka pintu dan menyeretnya masuk. Namun, dia baru saja mengambil satu langkah ketika Krystal memeluknya erat-erat, wajahnya yang mungil dan pucat membeku membiarkan senyuman malu dan pahit, "Jungkook.. ."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomantikSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...