Apakah Jungkook tahu tentang kepergiannya dari rumah ketika dia berada di ibu kota sekarang? Ya, tidak benar dia memberitahunya sebelumnya bahwa dia akan pergi ke ibukota. Tapi, bagaimana dia bisa menggoda gadis lain setelah mengakui perasaannya padanya?
Apa yang harus dia takutkan?
Menghirup udara dalam-dalam, Krystal telah mempersiapkan dirinya untuk menghadapi sebelum menanyainya tentang siapa gadis itu sebelumnya.
Tepat pada saat itu, sebuah suara terkejut terdengar, "Jungkook!"
Krystal berbalik, dan melalui cermin reflektif, melihat bahwa Qian Lana telah tiba. Pengemudi yang merokok sebelumnya telah kembali juga, dan dia langsung melompat ke mobil.
Jungkook masih memelototi mobil itu dengan saksama. Meskipun Krystal tahu bahwa tidak mungkin dia bisa melihatnya dengan jendela reflektif itu, dia masih merasa hatinya terjepit karena rasa bersalah sesaat.
Setelah tetap teguh selama dua detik, dia menoleh untuk melihat Qian Lana dengan tatapan menyipit. Seolah-olah dia mencoba mengingat siapa dia sebelum bertanya dengan lembut, "Su Lana ?"
Bibir Qian Lana sedikit melengkung sebelum menyapanya dengan sopan, "Benar, ini aku! Lama tidak bertemu!"
Krystal tertegun. "..."
Untuk berpikir bahwa Qian Lana akan berkenalan dengan Jungkook! Dan tidak hanya itu, dia menyebutnya sebagai Su Lana! Meskipun Krystal tahu bahwa Qian Lana hanyalah nama panggungnya, dia tidak menyangka bahwa nama belakangnya adalah Su!
Tidak ada fakta tentang fakta ini yang terungkap di internet juga!
Itu berarti identitas Qian Lana pasti… luar biasa .
Tapi, jika memang begitu, mengapa dia masih dihujat di internet meskipun latar belakangnya? Ini membingungkan!
Melihatnya, mata Jungkook berubah tajam, seolah-olah dia sedang mencoba menguji air. "Ini mobilmu?"
"Betul sekali!" Qian Lana menganggukkan kepalanya. "Di internet dikatakan bahwa kamu akan menikah. Mengapa kamu di ibukota dan bukannya di rumah mempersiapkan?"
Tatapan Jungkook menjadi dingin saat dia menjawab dengan acuh tak acuh sekali lagi, "Nona Su, tidakkah kamu merasa terlalu banyak ikut campur dalam banyak hal? Sepertinya kamu belum menikah dengan Keluarga Shi."
Mulut Qian Lana kaku dan wajahnya langsung berubah mengerikan. "Tuan Muda Jeon, aku hanya BERTANYA!"
Jungkook mengabaikannya dan melihat ke jendela sekali lagi. Berdiri di sana selama dua detik lagi, dia tidak mengatakan apa-apa lagi sebelum pergi.
Qian Lana mengirimnya pergi dengan mata melotot marah sebelum melompat ke mobil, duduk dengan gusar dan meludah, "Orang-orang Keluarga Jeon benar-benar menyebalkan! Mereka bukan hanya MENYEBALKAN!"
Melihat wajahnya yang kesal, Krystal dengan canggung mengusap hidungnya dalam diam. "..."
Dia ingin mengatakan... 'Sebenarnya, aku juga salah satu Keluarga Jeon sekarang setelah aku menikah dengan keluarga mereka.'
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...