Tidak Pernah Ada Bagaimana Jika

52 13 10
                                    

Shang Mo membeku sesaat.

... Apa yang DIA sendiri lakukan...? Ini tidak seperti sikapnya yang dingin dan menyendiri yang terkenal.

Bagaimana mungkin dia tidak menekan emosinya sendiri hanya karena masalah dengan Yuyu ini?

Seolah-olah Shang Mo mengalami mimpi buruk saat dia keluar dari situ.

Namun, bahkan sebelum Shang Mo bisa menjawab pertanyaannya sendiri, dia menyadari bahwa tangan yang dipegangnya sangat ramping.

Bagaimana Rong Mo bisa langsing sedemikian rupa? Kenapa lengannya tiba-tiba jadi kurus? Biasanya, Rong Mo akan memakai lebih banyak pakaian daripada yang lain. Namun, Shang Mo tidak pernah menyangka bahwa Rong Mo akan menjadi sangat kurus sehingga seolah-olah kulitnya hanya menutupi tulangnya.

Bagaimanapun, Rong Mo adalah seorang pria. Shang Mo merasa bahwa meskipun Rong Mo lemah dan sakit-sakitan, dia seharusnya tidak selemah ini!

Rong Mo merasakan sensasi menyengat di punggungnya setelah bantingan itu. Rong Mo juga tercengang saat dia mengangkat kepalanya secara bertahap dan menatap Shang Mo dalam diam, tatapannya tanpa emosi saat dia memberikan senyum palsu yang dipaksakan.

"Jangan khawatir! Karena aku berjanji kepadamu, aku pasti tidak akan mengingkari kata-kataku."

Cengkeraman Shang Mo di lengannya menegang secara naluriah. "..."

Rasa sakit membuat alis Rong Mo merajut lebih jauh dan darah mengalir keluar dari wajahnya. Menyadari bahwa dia menggunakan terlalu banyak kekuatan, Shang Mo segera melepaskannya, ingin meminta maaf namun tidak mengatakan apa-apa. "..."

Rong Mo menggunakan dinding sebagai penopang untuk berdiri sebelum terkekeh meminta maaf, "Hari ini benar-benar buruk bagiku! Seharusnya aku tidak membawa Yuyu ke lokasi syuting tanpa izinmu... Sungguh menyesal!"

Shang Mo tidak lagi marah sedikit pun setelah mendengar permintaan maaf Rong Mo. Tapi entah kenapa, hatinya terasa lebih sesak dari sebelumnya.

Shang Mo melihat Rong Mo berjalan menuju pintu perlahan. Saat Rong Mo hendak membukanya, Shang Mo mengambil beberapa langkah ke depan dengan cepat dan bertanya, "Apakah kamu tidak ingin memberikan persyaratan untukku?"

Hati Rong Mo membeku.

Desas-desus tentang Shang Mo memiliki temperamen yang aneh, kejam dan tanpa ampun, sepertinya tidak semuanya salah. Tidak peduli seberapa tulus Shang Mo, dia akan selalu melihatnya sebagai perdagangan barter untuk kepentingannya sendiri.

Karena itu masalahnya, dia akan berbicara tentang keuntungannya.

Rong Mo memasang wajah normal dan berbalik untuk melihat Shang Mo dengan tenang sebelum bertanya, "Istilah apa yang kamu inginkan! Berbicara!"

Shang Mo menatapnya tepat selama beberapa saat sebelum berbicara dengan dingin, "Jangan ganggu sepupuku lagi! Jangan pernah bertemu dengannya sendirian, dan hindari dia mulai sekarang! Jika dia datang mencarimu, jangan pernah membalasnya! Selama kamu bisa melakukan itu, aku bisa ..."

Shang Mo kemudian berhenti sebelum melanjutkan. "... memberikan apapun yang kamu inginkan! Aku bisa menjadikanmu yang terpanas di dunia hiburan!"

"Tentu!" Itulah tepatnya yang diinginkan Rong Mo, dan dia langsung menyetujuinya.

Shang Mo tidak menyangka bahwa jawaban yang lain akan sejelas itu.

"Apakah ada yang lain? Jika kamu tidak punya apa-apa lagi, aku ingin kembali untuk beristirahat. Aku lelah."

Wajah Shang Mo membeku. "Tidak ada apa-apa."

"Terima kasih …" Rong Mo berbalik dan pergi setelah meninggalkan kata-kata itu. Saat pintu menutup perlahan, hati Shang Mo meraba-raba dengan emosi, merasa agak buruk. Namun, Shang Mo tidak bisa melihat apa yang menyebabkan dia merasa begitu buruk dan murung.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang