Su Liping adalah cinta pertama Ketua Jeon. Tapi karena suatu alasan, dia dan Ketua Jeon putus, dan dia akhirnya menikah dengan sahabatnya.
Belakangan, Ketua Jeon menikah dengan Hara.
Hara juga belum pernah melihat Su Liping sebelumnya. Ketika dia menikah dengan Ketua Jeon, Su Liping sudah meninggalkan negara bersama teman itu.
Namun, dia telah mendengar banyak hal tentang kisah cinta antara dia dan Ketua Jeon. Ceritanya adalah bahwa keduanya memiliki cinta yang intens dan menjerat, bersumpah ke kedalaman dunia dan dasar lautan.
Dan sekarang dia membawanya kembali ke rumah untuk tinggal, tidak mungkin Hara bisa menahannya.
"Aku baru saja memikirkan betapa anehnya ketegangan itu ketika aku membuka pintu! Cara ibu mertuamu memelototiku seolah-olah aku adalah orang yang merusak rumah!" Yoonjung bergumam di samping telinga Krystal, "Bukankah kamu biasa memberitahuku bahwa ibu Tuan Muda Jeon sangat lembut? Itulah mengapa tidak langsung terpikir olehku bahwa dia adalah ibu mertuamu."
Krystal menyisir pinggirannya dengan tangannya tanpa berkata apa-apa saat dia mengerutkan kening dan menganalisa. "Ibu mertuaku bukanlah seseorang yang tidak masuk akal. Jika bukan karena Su Liping itu mencoba melakukan sesuatu, kurasa ibu mertuaku tidak akan meninggalkan rumah dengan gusar seperti ini."
"Lalu apa yang kita lakukan sekarang? Biarkan ibu mertuamu tinggal?"
"Tentu saja tidak!" Wajah Krystal dipenuhi dengan kekhawatiran. "Bukannya kamu tidak tahu bahwa ibu mertuaku ini terlalu naif. Dia akan percaya apa pun yang aku katakan. Jangan lihat usianya. Meski begitu, bahkan Jungkook mengklaim bahwa dia terlalu polos seperti gadis imut konyol di acara televisi itu. Jika Su Liping itu adalah seorang wanita dengan trik di lengan bajunya, sekarang dia tidak memiliki suami dan ayah mertuaku adalah naga di antara para pria, dia pasti akan mencoba untuk berhubungan dengannya! Bagaimana ibu mertuaku bisa menandingi wanita dengan kekuatan bertarung yang begitu lemah?"
"Kamu ingin pulang ke rumah dengan ibu mertuamu?"
"Bagaimana denganmu?"
"Bagaimana denganku? Aku akan baik-baik saja, jangan khawatir!" Seperti yang dikatakan Yoonjung, dia mendukung dan membantu Krystal berjalan pincang ke kamar tamu.
Meskipun Hara mengatakan bahwa dia sedang mengemasi barang-barangnya, dia sebenarnya hanya merenung di dalam.
"Ibu," panggil Krystal dan mengerutkan bibirnya, menggigitnya dengan mata memerah seolah dia berjuang keras untuk menahan air matanya.
"Apa yang salah! Jangan menangis, jangan menangis...!”
Hara merasa sedih saat dia buru-buru memegang tangan Krystal.
"Aku bertengkar dengan Jungkook sebelumnya! Aku mengamuk padanya dan dia marah! Dia meneleponku dan mengatakan bahwa dia ingin bercerai...!" Krystal menangis sambil mengeluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...