Sedikit cemas, Hara memandang Jungkook dan bertanya dengan wajah penuh senyum, "Apakah kamu mengenal gadis itu setelah pindah ke sana atau apakah kamu pindah ke sana karena kamu tahu gadis itu ada di sana? Kapan kamu membawanya pulang untukku lihat?"
Dia sudah secara otomatis menghubungkan 'saudara perempuan di lantai bawah' dengan gadis yang muncul di kamar Jungkook.
"Kita lihat saja nanti."
"Jangan 'kita lihat' lagi. Keluarga Yang telah menelepon sebelumnya, mengatakan bahwa dia akan datang nanti karena dia mencoba menghubungimu sepanjang hari kemarin, tetapi tidak dapat menghubungimu apa pun yang terjadi," 'Dia' ini secara alami mengacu pada Yejin.
"Aku punya sesuatu, jadi akan pergi sekarang," Tiba-tiba, tatapan Jungkook menjadi dingin saat dia berdiri, ingin pergi. Dia tidak mengatakan apa-apa tentang pergi lebih awal, namun dia siap untuk pergi sekarang. Jelas, itu karena dia tidak ingin melihat Yejin.
Hara menariknya kembali dengan lembut. "Nak, aku juga tidak terlalu menyukai Keluarga Yang. Saat itu, kamu berdua diatur untuk menikah secara lisan, dan tidak ada emosi di antara kamu berdua setelah pertunangan. Tapi, dia memang menyelamatkanmu saat itu. Apa pun yang terjadi, kita tidak boleh melewati batas di pihak kita. Tidak apa-apa jika kamu dapat menemukan seseorang kembali, tetapi jika kamu tetap melajang ... ayahmu pasti akan menikahkan kalian dalam jangka panjang."
Setelah berkeliling, Little Goody kembali ke area sofa.
Menjangkau, Jungkook meraup Little Goody ke dalam pelukannya. Xiao Bai berlari dan bergabung dengan kerumunan, mengulurkan tangannya dan ingin memeluk Little Goody. "Paman Kecil...!"
Namun, Jungkook tidak menyerahkan kucing itu ke Xiao Bai, masih memeluknya.
Membelai bulu di punggungnya dengan lembut, dia berdiri sambil berkata, "Aku sudah lama menolak pernikahan lisan ini. Aku menjelaskan kepada mereka ... Apakah aku lajang atau tidak, tidak mungkin antara dia dan aku!"
Jungkook menekankan pada poinnya — meskipun dia telah menyelamatkannya, dia sama sekali tidak mengenal mereka, apalagi menikah dengan keluarga mereka.
Melihat pandangan belakang putranya, Hara menghela nafas. Dia secara alami tahu tentang dia akan membatalkan pernikahannya. Tahun itu, masalah ini telah menyebabkan kegemparan — tidak ada yang mengira dia melakukan itu secara tiba-tiba.
Namun, sebagai ibunya, dia tahu.
Sebelum dia pergi ke Keluarga Yang untuk membatalkan pernikahan, dia datang mencarinya terlebih dahulu. "Bu, aku benar-benar tidak menyukai tunanganku itu sedikit pun. Selain itu, dia telah menyebabkan masalah yang sangat dalam bagiku."
"Masalah apa?"
"Jika aku bertemu dengan seseorang yang benar-benar aku sukai, aku tidak akan bisa bersama dengannya karena tunangan ini. Jika tidak, dia secara tidak sengaja akan menjadi pihak ketiga. Ini tidak adil bagi orang yang aku sukai. Juga, aku bahkan tidak mengenal tunanganku ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...