Cinta Selalu Ada

111 25 15
                                    

Yejin hampir mati lemas saat wajahnya menjadi sangat pucat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yejin hampir mati lemas saat wajahnya menjadi sangat pucat. Hanya setelah beberapa saat dia akhirnya sadar, lalu meraung dengan marah dan putus asa, "JANGAN BERPIKIR BAHWA AKU AKAN PERCAYA KAMU HANYA SEPERTI ITU!"

Tidak mungkin tidak mungkin!

Bagaimana pelatih renang ini bisa menjadi mantan kekasih Jungkook? TIDAK!

Tidak dapat mempercayai segalanya, Yejin berteriak tanpa henti. Namun, Krystal sudah pergi.

Tidak mendapat tanggapan apa pun membuat wajah Yejin memerah sepenuhnya saat dia gemetar karena marah sambil menjerit lebih nyaring.

"KRYSTAL! KAMU SHIT! SEBAIKNYA KAU KEMBALI!"

"ARGH! AKU BERSYUKUR BAHWA AKU BUKAN YANG JIKA AKU MEMBIARKANMU SETELAH INI!"

"KAU BERPIKIR BAHWA HANYA KARENA JUNGKOOK MEMBANTUMU, AKU TIDAK BISA MELAKUKAN APA PUN PADAMU? MESKIPUN AKU TIDAK BISA MENGHANCURKANMU, AKU AKAN MEMBUANG KELUARGA DAN TEMAN-TEMANMU! BAGI JUNGKOOK, MEREKA HANYA ORANG ASING!"

"SESEORANG, SIAPAPUN! TOLONG AKU!"

...

Fakta bahwa tidak banyak orang di tempat parkir tidak berarti sama sekali tidak ada orang sama sekali.

Seorang wanita muda datang ke tempat parkir untuk mengambil mobilnya. Mengingat betapa kerasnya teriakan Yejin, dia secara alami mendengarnya. Menuju ke gudang dengan hati-hati, dia bertanya dengan hati-hati, "Siapa? Siapa disana?"

Melihat respon dari luar, Yejin berseru dengan semangat, "Aku Yang Yejin! Seseorang mengunciku di gudang ini! Bisakah kamu membantuku membuka pintu?"

Bagi siapa saja yang mampu datang ke hmoc, mereka tentu saja berasal dari latar belakang keluarga yang cukup baik. Dengan demikian, wanita itu secara alami tahu siapa Yejin.

Sambil mengerutkan kening, dia berjalan menuju gudang. Tapi tiba-tiba, sesosok jangkung keluar dari balik pilar di dekatnya. Pria yang kuat memandangnya dari sisinya, tatapannya gelap dan dingin.

Gadis itu membeku sejenak dan berhenti di jalurnya ...

Yejin awalnya mengira dia akan dibebaskan. Tetapi siapa yang tahu bahwa setelah satu pertanyaan itu, tidak ada jawaban lain.

Secara alami, tidak ada yang datang untuk membukakan pintu untuknya.

Setelah keheningan singkat lainnya, dia tidak bisa menahan diri untuk berteriak sekali lagi, "Di mana kamu? Siapa pun yang berada di luar, tolong selamatkan aku!"

Tidak ada tanggapan. Seolah-olah suara wanita yang dia dengar sebelumnya hanyalah isapan jempol dari imajinasinya.

Harapan berangsur-angsur berubah menjadi keputusasaan, kemudian menjadi ketakutan dan kegelisahan.

Dia menggedor pintu dengan putus asa, menyebabkan tikus-tikus di dalam gudang berlarian, membuatnya takut hingga berteriak, "AHHHH!!!"

"Apakah ada orang di luar ?! Tolong selamatkan aku! Siapa pun!"

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang