Tanpa diduga, Itu Dia!

221 35 17
                                    

Jungkook duduk di ruang tamu sambil membelai kepalanya yang pusing. Kemungkinan besar karena dia terlalu banyak minum, karena otaknya mengirimkan gelombang rasa sakit yang berdenyut.

Tidak lama kemudian ibunya, Shen Hara, memasuki ruang tamu. Ketika dia melihat keadaan putranya, dia bergegas keluar dan bertanya dengan prihatin, "Ada apa? Apakah kepalamu terasa tidak enak? Apakah kamu ingin minum secangkir teh Ginseng untuk mencoba melawan alkohol?"

Jungkook menganggukkan kepalanya. Dia memang merasa sangat buruk sekarang.

"Apakah upacara pemberian hadiah kemarin menyenangkan?" Baginya untuk tidak kembali sepanjang malam, apakah itu karena dia menyukai salah satu gadis di sana pada upacara pemberian hadiah dan membawanya keluar untuk waktu yang tinggi sepanjang malam?

Meskipun Shen Hara adalah seorang wanita paruh baya yang mendekati usia lima puluhan, dia menjaga dirinya dengan sangat baik. Ditambah dengan fakta bahwa dia menggairahkan sejak awal, pesona femininnya bahkan meningkat dibandingkan dengan dirinya yang lebih muda. Kaki gagak di sekitar matanya tidak mengurangi kecantikannya sedikit pun, malah memberinya kesan berkelas dan elegan.

Tidak hanya itu, berapa pun usianya, Shen Hara mempertahankan hati seorang gadis muda.

Kepala Jungkook merosot ke bawah saat bulu matanya yang tebal membentuk bayangan gelap di sudut matanya, menyembunyikan kelelahan di bawahnya.

Menarik-narik dasinya dengan tidak sabar, suaranya sedingin es. "Tidak mungkin!"

Shen Hara memiliki total empat anak. Jungkook adalah putra bungsunya, dan pada saat yang sama, yang paling dia sayangi.

Hampir seluruh Kota Z tahu bahwa satu-satunya orang yang dianggap remeh di Keluarga Jeon adalah putra bungsu mereka yang tinggi dan menyendiri, pria dengan ketampanan luar biasa yang sangat misterius, Jeon Jungkook.

Pada awalnya, bukankah dia cukup senang dan bersemangat untuk menghadiri upacara pemberian hadiah kemarin? Terkejut, alis Shen Hara mau tidak mau berkerut saat dia bertanya dengan cemas, "Ada apa? Apakah sesuatu yang tidak menyenangkan terjadi?"

Jungkook meminum teh ginseng dan menggosok pelipisnya dengan lembut. "... Tidak ada lagi lain kali."

Secara alami, dia mengacu pada upacara pemberian hadiah kemarin di mana dia dibuat untuk pergi dadakan pada menit terakhir.

Shen Hara menganggukkan kepalanya dengan deras, "Ya, ya, ya! Benar-benar tidak akan ada waktu berikutnya! Ini semua kesalahan kakak keduamu kali ini, kabur tepat setelah menerima panggilan telepon…"

Saat dia mengomel tentang Kakak Kedua, Jungkook berdiri dan bersiap untuk naik ke atas.

Tepat ketika dia akan mengambil langkah pertamanya, Shen Hara menahannya, "Nak, ayahmu telah mengizinkanku untuk mengatur pelatih renang pribadi untukmu untuk membantumu mengatasi vertigo airmu."

Tanpa berpikir, Jungkook menolaknya dengan singkat, "Tidak."

Ekspresinya menjadi beku, ternyata merasa sangat negatif terhadap masalah ini.

Shen Hara melanjutkan, "Tapi, ayahmu telah memintaku untuk mengatur..."

Dan pada saat ini, televisi berpindah saluran saat pembawa acara menyatakan dengan nada penuh semangat, "Selamat kepada Nomor 7, Krystal Jung, yang telah merebut gelar kejuaraan Kompetisi Gaya Bebas 200m Putri! Kecepatannya terlalu cepat! Tidak hanya itu, postur tubuhnya juga sama cantiknya…"

Shen Hara menunjuk ke arah televisi ke Krystal, yang sedang melambai ke arah penonton di layar pada saat itu, dan berkata kepada Jungkook, "Di sana! Perempuan ini! Lihatlah betapa briliannya renangnya! Tidak hanya itu, dia cantik dan memiliki sosok yang luar biasa! Ini bukan seolah-olah kamu akan menjadi orang yang bingung jika dia adalah pelatih pribadimu, kan?"

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang