Tuan Shang

53 15 14
                                    

Lana dipanggil untuk berakting selanjutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lana dipanggil untuk berakting selanjutnya. Sebelum Lana pergi, Krystal bertanya, "Erm ... Di mana Rong Mo?"

"Rongmo?" Lana penasaran mengapa Krystal bertanya tentang Rong Mo.

"Aku juga tahu Rong Mo. Karena aku di sini untuk mengunjungimu, tentu saja aku juga harus mengunjunginya."

Lana tersenyum penuh arti. "Biasanya, hanya pemeran utama pria dan wanita yang memiliki ruang rias masing-masing untuk satu set. Tapi dia? Dia pengecualian, dan dia ada di ruang rias di sebelah kamarku."

Dengan itu, Krystal pergi.

Krystal melihat pandangan belakangnya dan berpikir tentang bagaimana matanya mirip dengan mata Feifei ... Tidak, sebenarnya, matanya mirip dengan mata Rong Mo. Keduanya memiliki mata yang melengkung ke atas, membawa pesona tersendiri.

Lana, Rong Mo, Feifei...

Krystal menghembuskan napas berat sebelum menuju ke ruang rias di samping, masuk hanya setelah dia mengetuk izin.

Saat Krystal masuk, dia melihat seorang pria ramah tamah berjubah putih, membawa aura yang menyegarkan seolah-olah dia adalah tuan muda yang riang yang datang dengan sangat mudah. Secara naluriah, Krystal memikirkan ungkapan 'Lambang kecantikan mirip dengan batu giok, pria yang kecantikannya tak tertandingi'– ini benar-benar cocok untuk Rong Mo.

Saat melihat Krystal, Rong Mo tertegun sejenak. "Mengapa kamu di sini?"

"Aku berteman dengan Lana. Karena aku di sini untuk mengunjunginya dan aku tahu kamu juga ada di set ini, aku datang ke ... untuk mengunjungimu juga."

Krystal tergagap sedikit, mengungkapkan kegelisahannya.

Rong Mo menunjuk ke sebuah kursi di samping. "Duduk."

Krystal duduk dengan gugup. Namun, Krystal tidak tahu bagaimana dia harus memulai percakapan, hanya mengoceh dengan omong kosong setelah sekian lama, "Aku tidak mengira kamu benar-benar akan menjadi seorang aktor! Namun, kamu cukup tampan, dan berakting cukup bagus!"

Rong Mo mengukur Krystal sejenak tanpa mengedipkan mata. Rong Mo kemudian menurunkan pandangannya dan tersenyum. "Akting agak menarik."

Krystal menjaga tatapannya terpaku pada wajahnya, mencengkeram jari-jarinya erat-erat—mereka terlalu mirip!

Ketika Rong Mo menundukkan kepalanya, mereka benar-benar terlalu mirip!

"Minat apa yang kamu miliki selain akting?"

"Melukis, kurasa."

Jantung Krystal berdetak kencang—Feifei juga suka melukis.

Krystal mencengkeram tangan Rong Mo secara emosional. "..."

Saat Krystal hendak bertanya apakah Rong Mo adalah Feifei, sebuah suara dingin terdengar, "Apa yang kalian lakukan?"

Krystal memutar kepalanya secara naluriah dan melihat seorang pria dengan keramahan yang tak tertandingi. Ciri-cirinya yang indah tampak seolah-olah diukir sementara tatapannya tajam. Mengerucutkan bibirnya dengan erat, dia memancarkan aura yang sangat mengesankan yang menekannya.

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang