Yan Zi melanjutkan setelahnya sambil tersenyum. "Mustahil! Aku adalah saksi langsung dari keterampilan menyeduh tehmu. Bahkan jika seseorang dalam suasana hati yang buruk, mereka akan merasa lebih baik setelah meminum tehmu!"
Semua orang menimpali dengan senyuman.
Karena mereka semua duduk, tidak ada yang benar-benar menginginkan seluruh suasana tetap tegang. Lagi pula, mereka semua berada di lingkaran orang kaya yang sama, dan sesekali akan bertemu satu sama lain.
"Aku sudah lama mendengar bahwa keterampilan menyeduh teh Nona Danbi luar biasa. Sepertinya kita akan mendapat hadiah hari ini."
"Aku sudah mencoba belajar menyeduh teh untuk beberapa waktu di masa lalu juga. Tapi tidak peduli bagaimana aku melakukannya, itu memberikan rasa yang sama."
"Jika semua orang bisa melakukannya, mengapa orang menyebutnya keterampilan?"
Bibir Danbi meringkuk samar. "Aku hanya mempermalukan diriku sendiri di sini."
Wanita yang pandai beradaptasi di mana-mana ini benar-benar telah mengubah suasana sedemikian rupa sehingga seolah-olah tidak ada yang terjadi sebelumnya.
Wang Caichun hanya bisa mencemooh di dalam hatinya.
Orang munafik!
Melihat bagaimana Krystal duduk di samping, terlihat cemberut dan diam, Wang Caichun tersenyum. "Krystal, makanan penutupnya harus segera selesai. Apakah sudah waktunya untuk membumbui?"
Krystal melihat jam di dinding—ini memang tentang waktu—dan berdiri.
Danbi sudah mengangkat teko dan mengisinya dengan air. Teko teh pertama akan dituang sementara teko teh kedua dituangkan ke dalam cangkir setiap orang.
Semua orang menopang cangkir mereka sendiri — tehnya berwarna hijau pucat, terlihat sangat indah. Saat mereka menundukkan kepala untuk menghirup, teh membawa aroma kayu manis.
Setelah menyesapnya, semua orang memujinya.
Krystal kembali. Segera setelah itu, seorang petugas membawakan semangkuk makanan penutup — namun, bagian Lana, Danbi, dan Yan Zi tidak termasuk.
Melihat semangkuk sup ubi di hadapannya, Lana mau tidak mau menelan ludah.
Lana bertanya kepada petugas, "Apakah masih ada lagi? Bisakah kamu mengambilkanku mangkuk juga?"
"Ada satu mangkuk lagi. Mohon tunggu sebentar."
Tak lama kemudian, semangkuk makanan penutup panas disajikan untuk Lana, yang langsung menyendok seteguk. Kelembutan ubi jalar ditambah dengan kekenyalan ubi terasa sangat nikmat di hadapan musim dingin ini.
Lana segera mengangkat ibu jarinya ke arah Krystal. "Tidak buruk, sangat enak!"
"Ini benar-benar enak! Krystal, kamu benar-benar tidak berbohong padaku! Makanan penutupmu kelas atas!" Wang Caichun terkikik sambil tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
Storie d'amoreSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...