Kegembiraan Menggoda Sambil Bersembunyi Bersama

123 24 13
                                    

Krystal akan bertemu Yoonjung, dan telah mengatur tumpangan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Krystal akan bertemu Yoonjung, dan telah mengatur tumpangan. Saat dia berdiri di pinggir jalan menunggu tumpangannya, sebuah mobil berhenti di depannya. Memperhatikan bahwa itu bukan pelat mobil yang dia tunggu, Krystal tidak menghiraukannya lagi.

Perlahan, jendela mobil diturunkan, memperlihatkan seorang pria di belakangnya yang kemudian memanggil, "Krystal!"

Baru pada saat itulah dia melihat siapa yang ada di dalam.

Yang Juhwan? Dia membeku sesaat sebelum menyapanya dengan acuh tak acuh, "Tuan. Yang…"

Dia memeriksa teleponnya - tiga menit lagi sebelum perjalanannya tiba.

"Kemana tujuanmu? Masuklah, aku akan memberimu tumpangan," kata Juhwan sambil tersenyum. Meskipun dia tidak seperti Jungkook yang penampilannya dipenuhi dengan pesona agresif yang menyerang siapa saja yang memandangnya, dia masih memiliki wajah yang cukup baik.

Senyum sopan dan berkelas memenuhi wajahnya, dipasangkan dengan pesona ramah yang sempurna. Namun, ada petunjuk halus main-main yang tertulis di seluruh wajahnya. Ditambah dengan statusnya, seharusnya tidak banyak gadis yang bisa menolak pesona Tuan Yang dari Keluarga Yang.

Namun, dia tidak menyangka bahwa Krystal benar-benar waspada, dan bahkan mundur selangkah dengan hati-hati.

Dia menolaknya dengan datar, "Tidak apa-apa."

Namun, dia tidak menyerah saat turun dari mobil dan melanjutkan, "Cepat dan naik. Aku tidak bisa parkir lama di sini, dan selain itu, cukup sulit mendapatkan taksi di sini."

Dia kemudian melanjutkan sambil tersenyum dan menggodanya, "Atau, bisakah kamu takut padaku? Apa yang bisa aku lakukan untukmu di siang bolong? Bukankah kepercayaanmu padaku terlalu rendah?"

"Aku sudah menelepon untuk tumpangan. Terima kasih atas niat baikmu."

Dia melihat ke depan – perjalanannya sepertinya telah tiba.

Dia ingin berjalan mundur sedikit lagi, tetapi Juhwan memegangi pergelangan tangannya.

Terkejut, Krystal langsung melemparkannya. "APA YANG SEDANG KAMU LAKUKAN?"

Juhwan benar-benar tercengang. Dia tidak menyangka reaksinya akan sekuat itu!

Segera, dia mengangkat kedua tangannya dan melangkah mundur dengan anggun sebelum menjelaskan dengan nada selembut mungkin, "Maaf. Mengapa kamu begitu negatif terhadapku? Aku hanya mencoba untuk berbuat ramah."

Krystal membeku.

Apa yang dia maksud?

Dia pikir dia pasti mendengar sesuatu. Namun, dia menatapnya dengan tatapan penuh emosi.

Tiba-tiba, itu menyerang Krystal – mawar dari kemarin!

Dia mengangkat alisnya. "Apakah kamu yang mengirim bunga itu kemarin?"

HIS BREATHTAKING Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang