Rong Mo melihat tampilan belakang Shang Mo dan bahkan lebih diteguhkan terhadap desas-desus tentang Shang Mo berayun ke dua arah. Sepertinya dia benar-benar tidak pilih-pilih dengan pilihannya, dan dia harus lebih waspada terhadapnya di masa depan.
Setelah mengeringkan rambutnya, Rong Mo berjalan keluar saat Shang Mo menunggu di dalam mobil.
Mobil bergerak tepat setelah Rong Mo naik bahkan sebelum dia bisa bertanya apa pun.
"Ke mana tujuan kita?"
"Resor Jjimjilbang."
Tiba-tiba, Rong Mo merasa tidak nyaman. "Mengapa Jjimjilbang tiba-tiba?"
"Ini adalah cuaca terbaik untuk mandi air panas." Apa yang dikatakan Shang Mo juga benar. Tidak mungkin Shang Mo akan mengakui bahwa alasan mengapa dia membawa Rong Mo ke Jjimjilbang (tempat pemandian air panas) adalah karena dia sakit dan masuk ke air hari ini. Akan baik bagi tubuhnya untuk pergi ke Jjimjilbang.
Meskipun Shang Mo tidak terlalu tertarik pada lawan jenis, dia yakin bahwa dia sama sekali bukan gay.
Shang Mo meyakinkan dirinya sendiri bahwa alasan kasih sayangnya pada Rong Mo mungkin karena nenek — lagipula, dia telah meminta Shang Mo untuk merawatnya.
Shang Mo berbalik dan menatap Rong Mo, menyadari bahwa dia terlihat lemah dan bingung.
"Apa yang salah?"
"Oh tidak banyak." Tidak mungkin Rong Mo akan memberitahunya bahwa dia tidak bisa masuk ke Jjimjilbang bersamanya karena dia seorang wanita! Dan yang paling penting adalah... dia tidak boleh memasuki Jjimjilbang selama menstruasi!
"Hanya memikirkan beberapa hal." Rong Mo mengganti topik.
"Hmm?"
"Aktor yang datang bersamaku hari ini adalah pemeran utama wanita pertama dari set tetangga. Dia melukai kakinya saat syuting denganku hari ini. Aku kira dia tidak akan dapat melanjutkan filmnya sekarang. Aku hanya ingin tahu apakah ada orang yang bisa menggantikannya."
Shang Mo memandang Rong Mo — dia berusaha agar Ratu Film kehilangan dukungannya dan membalas dendam atas intimidasi hari ini.
Tapi, itu bagus juga. Mengetahui bagaimana melawan mengalahkan menjadi idiot.
"Kau akan menggantikannya."
Meski itu hanya pernyataan biasa, Rong Mo kaget. "Bagaimana aku bisa berperan sebagai pemeran utama wanita sebagai pria?"
Hatinya merasakan kebingungan — apakah Shang Mo sudah menyadari identitas aslinya?
Meskipun Rong Mo tidak mengatakan apa-apa setelahnya, seluruh hatinya hancur.
Sementara Shang Mo lebih sopan padanya baru-baru ini, tidak mungkin dia menganggapnya sebagai teman! Juga tidak ada alasan mengapa Shang Mo memintanya pergi ke Jjimjilbang entah dari mana.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...