Dengan hanya dia dan Jungkook yang tersisa di ruangan itu, Krystal segera membungkuk dan memeluk pinggangnya. "Masih marah?"
Jungkook dengan nyaman menariknya ke pangkuannya. "Apa yang perlu dimarahi? Apa aku terlihat sangat picik?"
Picik? Tidak mungkin, kau seorang Tsundere! Tsundere yang posesif!
Tapi tentu saja, tidak mungkin Krystal bisa mengatakan itu saat dia menjawab dengan nada yang berbeda, "Tentu saja tidak, kamu yang paling murah hati ... Hanya saja kamu terkadang terlalu peduli padaku!"
Jari-jari Jungkook yang panjang dan lembut menyapu rambutnya yang tergerai dan dengan nyaman bergerak ke belakang telinganya, mencubitnya dengan lembut pada saat yang bersamaan. "Karena kamu tahu itu, kamu masih pergi mencari Rong Mo? Bagaimana itu? Kamu telah memverifikasi bahwa dia adalah saudara perempuanmu?"
Krystal menggelengkan kepalanya. "Tidak, tapi kamu harus percaya padaku! Aku pasti akan bisa membuktikannya lain kali."
Jungkook mengangkat alisnya dengan berbahaya. "Ada waktu berikutnya?"
Krystal tersenyum tipis dan berbicara tentang perasaannya yang sebenarnya. "Erm... Aku benar-benar bisa merasakan bahwa dia adalah kakakku."
Jungkook menyatakan dengan dingin, "Dia bukan kakakmu."
"Mengapa kamu begitu yakin tentang itu? Bagaimana jika?" Krystal merasa bahwa Jungkook benar-benar berlebihan dalam hal ini. Krystal ingin berdiri, tetapi dia segera ditarik olehnya ketika Jungkook menatapnya dengan tegas. "Bahkan JIKA dia adalah saudara perempuanmu, aku pasti akan menyelesaikannya. Serahkan padaku dan tinggalkan dia sendiri mulai sekarang."
"Berapa lama aku harus menunggu untuk itu? Sudah lebih dari dua bulan sekarang, dan belum ada kabar sama sekali tentang kakakku!" Krystal tidak bisa membantu tetapi bergumam pelan karena ketidaksenangannya yang jelas.
Krystal tidak berbicara tentang bagaimana perasaannya di dalam hatinya, tetapi jelas bahwa dia kesal.
Mereka jelas-jelas manis dan genit beberapa saat sebelumnya, namun, seluruh suasana tiba-tiba berubah tegang.
Krystal mengingat kembali apa yang Jungkook katakan — dia sepertinya tidak banyak bicara.
Hanya pernyataan terakhir itulah yang benar-benar langsung — mungkinkah Jungkook keliru bahwa dia menyalahkannya karena tidak dapat menemukan saudara perempuannya?
Itu bukan niatnya!
"Baiklah baiklah. Jangan marah lagi, oke? Aku berjanji kepadamu bahwa aku tidak akan pergi mencari Rong Mo tanpa izinmu, oke?" Krystal menangkup wajah Jungkook dan mencium pipinya. Krystal kemudian bergerak ke samping menuju telinganya.
Namun, Krystal bisa merasakan bahwa tidak ada reaksi sama sekali dari tubuhnya. Bagaimana Jungkook kebal terhadap godaannya?
Krystal kemudian menyeringai padanya. "Kamu tidak geli sama sekali?"
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...