"Tidak... aku tidak lagi menyukai pria seperti itu." Lana menjawab dengan hati-hati — gigolo yang Jeon Yanzhi maksud adalah pria yang tumbuh bersamanya, mantan tunangannya.
"Lalu pria seperti apa yang kamu suka?" Tubuhnya yang kuat mendorongnya dengan kuat, mengirimkan gelombang kehangatan yang tampaknya mengancam untuk melahapnya. Jantungnya tidak bisa membantu tetapi berdebar lebih cepat saat wajahnya memerah. "Aku... aku tidak ingin memberitahu... memberitahumu! Bisakah kamu b-biarkan ... biarkan aku pergi?"
"LLLL-Lepaskan...?" Jeon Yanzhi meniru gagapnya dan mengawasinya dengan jahat. Meskipun Jeon Yanzhi tahu Lana jelas ketakutan, dia bertanya, "Apakah kamu begitu takut padaku?"
Lana memperhatikan pria ini tanpa bergerak satu inci pun saat ketakutan yang tak terkendali menyebar melalui tatapannya — dia tidak perlu menjawab.
Namun, Lana tahu bahwa itu bukanlah jawaban yang ingin Jeon Yanzhi dengar, lalu dia menelan ludah dan menggelengkan kepalanya.
"Pembohong kecil ..." Bibirnya melengkung seperti merenung.
Menempatkan tangannya di pinggangnya, Jeon Yanzhi mendekat ke daun telinganya yang memerah dan berbisik, "Apakah kamu ingin merasakan seseorang sepertiku? Aku jamin itu lebih baik daripada gigolo itu."
"Ini tidak baik... Tolong jangan lakukan ini!" Napasnya di telinganya mengepul, dan Lana tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil.
"Satu pandangan saja sudah cukup untuk mengatakan bahwa gigolo itu hanyalah seorang yang lemah. Bisakah pria seperti itu memuaskanmu?"
Pertanyaan itu membuat wajahnya memerah seketika.
Dengan kekasih masa kecilnya itu, mereka sangat konservatif. Bahkan setelah pertunangan mereka, mereka biasanya hanya berpegangan tangan, dan yang paling sering mereka lakukan adalah berciuman. Tapi meski begitu, berapa kali mereka berciuman adalah sesuatu yang bisa Lana hitung dengan kedua tangan.
Lana memarahi dengan lembut, "Mesum!"
Alih-alih marah, bibirnya melengkung saat Jeon Yanzhi mencengkeram pinggangnya lebih erat sebelum menurunkan suaranya. "Kamu tidak boleh menyebutku mesum, atau aku benar-benar tidak akan melepaskanmu. Panggil aku Kakak Baik."
Lana menundukkan kepalanya, menyesali bagaimana dia tidak akan pernah melakukan itu. Namun, Jeon Yanzhi hanya mendekat lebih jauh dan mengangkat dagunya sehingga Lana harus melihatnya. "Saat ini ... Kakak yang baik."
Tidak mungkin Lana bisa melawan itu saat dia menyebutnya dengan lemah.
Pada hari itu, bajingan bau itu telah menjepitnya ke dinding dan menciumnya dengan kuat dan intens, berlangsung selama satu jam penuh sehingga bibirnya bengkak pada akhirnya. Bahkan ada memar di tubuhnya. Jika bukan karena seseorang memanggilnya, kemungkinan besar dia akan melanjutkan!
Kakak yang baik! Astaga, hanya mesum yang bau!
Telepon Lana berdering saat dia tersentak kembali ke dunia nyata dan mengangkat telepon—itu adalah Krystal.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIS BREATHTAKING
RomanceSetelah mengigau malam pertama bersama, Krystal mendapati dirinya terbangun dengan kenyataan yang kejam... perpisahan yang diprakarsai olehnya, mengakhiri hubungan mereka! Apa? Mengapa? Bagaimana? Ini adalah pertanyaan yang mengganggu pikiran Krysta...