Junno memutuskan sambungan setelah menerima panggilan dari Jakarta. Yakni Adam yang mengabarkan soal beredarnya foto-foto dan video yang menunjukkan kedekatan Camelia dengan Bima. Dan saat ini, dunia gosip nasional pasti sedang dihebohkan oleh berita tersebut.
“Bu, tolong kalau lihat berita tidak usah ditanggapi serius, ya? Orang-orang itu sedang menyerang Camelia. Tidak usah ditonton atau didengarkan. Biar jadi urusanku saja.” Dia mengirimkan pesan ke nomor orang tuanya sebelum mereka menanyakan banyak hal karena memang keluarganya lah yang harus ditenangkan. Sementara dirinya, toh tidak akan terpengaruh sedikitpun dan itu juga tidak boleh mengusik kebersamaannya dengan Camelia.
Dia menuruni tangga yang membawanya masuk ke dalam air laut di kolam pribadi belakang villa, di mana Camelia sudah berada di sana menikmati waktu yang seolah berjalan lambat. Perempuan itu bahkan belum mau naik ke darat meski sudah sekitar dua jam berada di dalam air.
“Kau masih betah, hum?” Junno segera mengungkung tubuhnya yang menghadap lautan lepas bersandar pada pinggiran kolam. Jarak di antara mereka hampir tidak ada dan tubuh keduanya jelas saling menempel.
“Ya, rasanya damai sekali.” Camelia mengusap wajahnya yang basah. Dia menatap ombak yang bergulung-gulung di kejauhan dan menikmati suara deburannya yang meski berisik tetapi terasa menenangkan.
“Tapi aku harus memberitahumu sesuatu.” Pria itu berbisik di telinganya.
“Soal apa?”
“Tapi berjanjilah bahwa hal ini tidak akan mempengaruhimu sama sekali.”
“Hum?” Camelia mendongak.
“Di Jakarta sedang gempar.”
“Kenapa?”
“Foto bukti perselingkuhan Bima denganmu sudah beredar.”
Camelia tampak terhenyak.
“Dan Delisa sudah mengetahuinya.”
“Bagaimana bisa?” jelas Camelia terkejut karena tubuhnya tampak mengejang.
“Kau tau, persaingan di dunia politik itu sangat lah keras. Kasus apa pun bisa digunakan sebagai senjata untuk menyerang dan menjatuhkan.”
“Apa ini perbuatan lawan politiknya?”
“Perkiraan Adam seperti itu, dan aku juga.”
“Lalu apa yang akan terjadi? Maksudku, apa yang harus aku lakukan setelah ini?”
“Saat ini satu-satunya target yang sedang dicari adalah kau. Karena setelah ditelusuri, kasus penyebaran foto ini ada hubungannya dengan agensi.”
“Apa?”
“Belum banyak yang tau, tapi Adam mendapatkan informasi berdasarkan hasil penyelidikannya. Dan dia menemukan akun penyebar foto itu berasal dari salah satu staf di agensi mu.”
“Lina?”
“Bisa jadi, meskipun dia tidak menemukan nama itu di akun tapi aku yakin ada hubungannya dengan dia. Bukankah memang Lina yang menjadi penghubung antara kau dengan Bima?”
“Ya. Dia yang mengatur semuanya.”
“Dan sudah pasti tau semuanya.”
Camelia terdiam.
“Aku memberitahumu hanya agar kau tidak terlalu terkejut jika nanti kembali ke Jakarta atau melihat berita. Tapi jangan terlalu kau pikirkan, karena semuanya akan kami selesaikan.” Junno segera memeluk tubuh perempuan itu dari belakang. “Walaupun aku yakin bahwa kau pasti memikirkannya.” Kemudian dia tertawa pelan. “Tapi jangan khawatir, semuanya pasti akan berlalu.” Lalu dia mengecup pelipis Camelia sekedar untuk membuat perasaannya baik-baik saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hot Bodyguard
RomanceJunno yang baru saja bebas dari penjara setelah 3 tahun menjalani hukuman karena melakukan penembakan terhadap selingkuhan istrinya, tahu-tahu ditawari pekerjaan oleh sahabatnya, Adam. Yakni menjadi pengawal bagi seorang aktris, Camelia Abigail yang...