Requested by rumahkostespiti17
Saat ini kau sedang mengendap-endap menuju dinding yang membatasi dalam sekolahmu dengan luar sekolah.
Pelan-pelan kau berjalan menuju halaman yang di penuhi daun-daun kering dan pepohonan yang berada di dekat dinding tersebut. Kau menyembunyikan dirimu di balik sebuah pohon saat menyadari suara para anggota perwakilan siswa berjalan ke arahmu.
Agak lama kau bersembunyi, setelah memastikan bahwa keadaan aman kau segera memanjat pohon tersebut dengan cukup gesit.
Belum sempat kau memanjat sampai setengah dari tinggi pohon tersebut, tubuhmu di tarik dengan kuat oleh sepasang lengan kokoh.
"(Y/n)-ya, apa yang kau lakukan hm?" Suara seseorang yang sangat kau kenali terdengar datar dan rendah.
Kau menoleh ke arah Soonyoung, ketua perwakilan siswa sekaligus pacarmu yang tengah menatapmu dengan wajah serius. Kau tersenyum canggung dan hendak melarikan diri namun belum sempat kau berlari Soonyoung menarikmu dan mengangkat tubuhmu dengan mudah lalu meletakan tubuhmu di pundaknya seperti ia menyampirkan handuk di pundaknya.
"Aaah, ya! Kwon Hoshi!! Turunkan aku!!!" Serumu seraya meronta-ronta. Kakimu menendang-nendang udara dan tanganmu memukuli punggungnya.
"Kalau kau terus meronta aku akan membawamu ke ruang guru." Ancamnya rendah.
Kau pun membungkam mulutmu dan pasrah saat ia membawamu ke ruang rapat para perwakilan murid.
Saat sampai ia segera menurunkanmu dan mengunci pintu di belakangnya.
"Um, hm.. Soonyoung-ah." Ujarmu takut-takut.
Soonyoung menatapmu tajam sebelum ia menghela nafas panjang dan melembutkan ekspresi wajahnya.
"(Y/n)-ya..." Panggilnya.
Kau melirik ke arahnya takut-takut.
"Kalau kau ingin membolos.." Kau menahan nafas, menunggu ia melanjutkan kata-katanya. "Kau harusnya mengajakku! Minimal memberi tahuku!"
Sontak kau langsung menatapnya dengan wajah bingung.
"Hah?"
"Kau tahu tidak, aku bisa gila kalau ada murid lain apalagi murid pria yang akan melihatmu sedang memanjat pohon tersebut! Rokmu itu pendek, (Y/n)-ya. Setidaknya kau bisa mengandalkanku untuk membantumu." Seru Soonyoung seraya mengacak-acak rambutnya sendiri.
Kau langsung menghela nafas lega. "Ku kira kau marah karena aku mencoba membolos!"
Soonyoung menatapmu dengan wajah menahan tawa. "Jika kau membolos maka aku akan ikut membolos denganmu. Aku tak mau kau bersenang-senang sendirian."
Kaupun tertawa mendengarnya. "Aku bukan membolos tanpa alasan. Aku hanya lupa membawa baju ganti untuk kencan kita sepulang sekolah nanti."
Soonyoung menatapmu sejenak lalu menarik pinggangmu sehingga tubuhmu dan tubuhnya menempel.
Kau mendongak untuk menatapnya.
"Aku tak keberatan jika kita berkencan dengan baju seragam. Kau tetap cantik kok. Tapi tentu saja kau akan lebih cantik jika memakai baju bebas."
Blush. Wajahmu memerah mendengarnya.
Soonyoung menunduk untuk mencubit pipi merahmu.
"Aigoo, lucunya." Serunya seraya tertawa.
"Padahal aku sudah menyiapkan dress khusus untuk kencan kita hari ini." Bisikmu sepelan mungkin.
"Apa!? Dress!?" Ujar Soonyoung tertahan.
"Sesuai permintaanmu Kwon Hoshi, kau bilang ingin melihatku dalam balutan dress." Jawabmu malu-malu. Well, karena kau perempuan tomboy, Soonyoung sama sekali tidak pernah melihatmu memakai rok selain rok seragam.
Soonyoung tampak ragu sejenak lalu menghela nafas singkat.
"Lain kali." Ujarnya dengan senyum manis.
Kaupun mengangguk kecil.
Saat bel pelajaran pertama berbunyi kau dan Soonyoung segera keluar dari ruang rapat.
"Hoshi, Kwon Hoshi. Soonyoung-ah, Kwon Soonyoung." Kau menyebutkan semua nama yang Soonyoung pakai untuk menarik perhatiannya.
"Hm?"
Saat ia menoleh kau segera mengecup bibirnya singkat. "Maaf untuk hari ini. Lain kali aku pasti memakai dress untuk berkencan."
Tepat sebelum kau pergi ia segera menarikmu dan kembali menciummu.
Setelah menciummu Soonyoung tersenyum jahil dan meninggalkanmu yang masih kaget akan perbuatannya barusan padamu.
Kau segera berdeham dan segera berlari menuju kelasmu yang berlainan arah dengan kelas Soonyoung dengan wajah merah padam.
♡♡♡♡♡
Semoga suka yaaa 😉😉😉
Vomment please 😙
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine [END]
FanfictionFor Indonesian Carat Only! Don't forget to check Seventeen Imagine Season 2 ^^ Highest Rank: #1 In Search Seventeen Imagine 161030 ♡ #3 In Random 170110 ♡ #11 In Fanfiction All the pict I used're not mine! I save it from Seventeen Masternim twitter...