Requested by Kim_nymyeon Auliaa17 nakyungie_
"Wonwoo-ya, bangun!" Serumu seraya menyibak gorden sehingga cahaya matahari menyeruak masuk menerangi kamarmu.
Kau melihat Wonwoo mengerang seraya menutupi wajahnya dengan selimut.
Kau berkacak pinggang sebelum menarik selimutnya dengan sekali hentakan.
"Ah, dingin!" Serunya tanpa membuka matanya.
"Ayo bangun Jeon Wonwoo. Bagaimana jika kau terlambat? Kau ini seorang atasan, kau tidak boleh memberi contoh yang buruk pada pegawaimu."
Wonwoo membuka sebelah matanya sebelum menarik pinggangmu ke arahnya. "Bukankah jika aku seorang atasan, aku boleh datang kapan saja?"
Kau memutar bola matamu sebelum melepaskan tangannya dari pinggangmu.
"Tidak."
"Oh ayolah Jeon (Y/n), tidak masalah jika aku terlambat 1 jam. Hari ini aku hanya perlu datang untuk makan siang dengan seorang klien." Erangnya.
"Tidak."
Kau melihat Wonwoo mengerucutkan bibirnya dan itu sangatlah manis.
"Kalau begitu aku minta morning kiss." Ujarnya dengan tatapan memohon.
Kau menghela nafas panjang sebelum menunduk dan mencium bibir Wonwoo dengan lembut.
Kau mengetahui bahwa Wonwoo tengah menyeringai dan kau hendak menjauh darinya secepat mungkin.
Namun terlambat! Wonwoo segera menarik lehermu dan tanganmu hingga tubuhmu jatuh menimpanya. Tak hanya itu, lututmu langsung beradu dengan karpet yang melapisi lantai kamar kalian.
"Wonwoo." Ujarmu di sela-sela ciuman Wonwoo.
Wonwoo melepaskan lehermu dan menatapmu dengan tatapan penuh arti.
Ia mendudukan dirinya dan menarikmu hingga tubuhmu sekarang berbaring di sebelahnya sebelum ia ikut berbaring bersamamu. Ia memeluk dirimu erat-erat.
"Biarkan aku tidur 30 menit lagi." Gumamnya seraya memelukmu dengan lebih erat.
"Wonwoo."
"Aah... hangatnya."
Kau akhirnya menyerah. Kau tahu persis bahwa Wonwoo tidak akan mendengarkanmu sama sekali jika sudah begini.
"30 menit." Gumammu seraya mengambil handphonemu dan mengatur alarmmu.
Saat kau berbalik untuk menatap Wonwoo, ia menyunggingkan senyum kemenangannya.
"Terima kasih, kau sangat pengertian."
"Terpaksa." Jawabmu seraya mencubit hidungnya. "Suamiku kan sulit dibangunkan."
Wonwoo tersenyum kecil sebelum mengecup singkat bibirmu dan kembali ke alam mimpi.
Kau pun menatapnya dalam-dalam lalu tersenyum lembut. Matamu ikut terasa berat dan tanpa kau sadari, kau ikut tertidur dalam pelukan Wonwoo untuk 30 menit kedepan.
♡♡♡♡
Maaf kalau singkat.... hehehe
Ga sabar liat mereka comeback...😇😇
Btw... ku kaget liat DinooooHuhuhu.....
KAMU SEDANG MEMBACA
Seventeen Imagine [END]
FanfictionFor Indonesian Carat Only! Don't forget to check Seventeen Imagine Season 2 ^^ Highest Rank: #1 In Search Seventeen Imagine 161030 ♡ #3 In Random 170110 ♡ #11 In Fanfiction All the pict I used're not mine! I save it from Seventeen Masternim twitter...