27.Hip Hop Team

3K 274 6
                                    

Dengan perasaan cemas kamu berjalan terburu buru di koridor sekolah sambil sesekali mengacak acak rambutmu.

Bruuk!!

"Awh! Sakit!" Kamu jatuh dengan bokong yang mendarat dahulu.

"Lain kali berhati hati lah" seseorang mengulurkan tangannya untuk membantu mu.

Kamu mendongak melihat siapa yang menabrak sekaligus menolong mu. Empat pria dengan tampilan cool, keren, dan semacamnya. Kamu ingin menerima bantuannya namun ia malah menarik keatas tas punggungmu hingga kamu berdiri.

"Berhati hatilah, kau terlalu fokus terhadap pikiran mu hingga tidak memperhatikan jalanan." Pria yang menolong mu memasukkan tangannya ke saku celana dan berjalan mendahului mu bersama tiga temannya.

"Ck, antara baik hati dan angkuh!" kamu memperbaiki tas punggung mu dan berjalan kembali.
.
.
"(y/n) Kita harus mengikuti lomba itu. Kau kan bisa dibidang itu, dan itu akan menambah kesan menarik di grup kita nantinya"

"Ayolah, Aku tidak mau!"

"Kan kau berbakat di Rapper (y/n), ini akan jadi kolaborasi yang terbaik."

"Kau taulah kualitas Rapper ku gimana? Sangat buruk Yura-ya!"

"Kau jangan mencoba mengelak, kau diam diam berlatih Rapper dirumah mu."

"Kau penguntit."

"Aku tidak mau tau, intinya kau ku masukkan di grup ku dan kita akan lomba tiga minggu lagi." Yura pergi.

"Kau gila Yura."

Permintaan Yura terus terngiang dipikiran mu. Kamu duduk di rooftop sekolah dengan aerphone ditelinga mu.

"Yura kau sangat gila, kau menghancurkan harapan mu sendiri." Kamu menyandarkan kepala mu ke tembok sambil menutup matamu.

"Butuh bantuan?" Kamu membuka mata mu dan melihatnya.

"Ck, kau lagi. Mau apa? Menarik tas ku lagi?"

"Kau yang menabrak ku Nona!"

"Hei, kami menawarkan bantuan. Aku tau masalah mu."

"Jangan sok tau, kalian tidak akan pernah bisa menyelesaikan masalah ku."

"Ah iya, Ngomong ngomong nama mu siapa? Aku Kim Mingyu."

"Cho (y/n), dan aku tidak menanyakan nama mu."

-Cantik, tapi cuek bener -Mingyu

"Masalah mu kau diikutkan lomba grup menyanyi, seperti idol gitu. Dan kau mendapatkan bagian Rapper. Aku betulkan?" Kamu membuka mata mu dan menatap mereka secara bergantian.

"Kami bisa mengajari mu rap, yaa walaupun kau udah lumayan bagus, tapi ku rasa ada sedikit kesalahan."

"Kali ini aku serius" kamu menarik nafas mu panjang. "Ajari aku!"

"Kau langsung percaya pada kami?"

"Ini demi impian teman ku." kamu menatap mereka "Sudahlah, nama kalian siapa?"

Imagine Seventeen [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang