7

5.9K 406 6
                                    

Kiara bangun keesokan harinya dan bersiap untuk sarapan di restoran hotel. Hari ini dia memutuskan untuk mengunjungi tempat-tempat yang sudah ia list untuk didatangi.

Ia tiba-tiba berpikir akan menyenangkan jika pergi dengan seseorang tetapi ia tahu bahwa itu tidak mungkin.

Pertama, dia hanya sendirian datang kesini. Kedua, dia tidak mempunyai teman disini. Oh dia punya, Jin. Tetapi ia tahu itu sangat tidak mungkin untuk meminta Jin menemaninya hari ini.

Dia baru saja mengenal pria itu kurang dari 24 jam dan Jin belum bisa dianggap temannya, kan? Meskipun mereka berkirim pesan semalaman kemarin. Dan Kiara juga tidak tahu apakah pria itu mempunyai acara hari ini atau tidak. Jadi dia tidak ingin berharap Jin bisa menemaninya.

Oke Kiara, jangan manja. Lo sendiri yang nekat datang kesini!

***

Waktu sudah menunjukkan siang hari, saat ini Kiara sedang berada di Myeongdong, surga belanja di Korea. Dia memutuskan untuk istirahat setelah sedari tadi sibuk memotret dengan kameranya.

Ya memang Kiara ini aneh. Tujuan wisatawan atau penduduk lokal datang kesini, tidak lain dan tidak bukan adalah untuk berbelanja. Tapi Kiara? Dia sibuk berkeliling dan membidikkan lensa kameranya ke objek-objek yang menurutnya menarik.

Selain mempunyai hobi membaca, Kiara juga sangat menyukai fotografi. Dia memang bukan fotografer profesional, tetapi hasil bidikannya bisa dibilang lumayan untuk seorang amatir sepertinya.

Tujuannya datang kesini hanya untuk membeli beberapa oleh-oleh untuk keluarga dan teman-temannya setelah mencicipi jajanan khas Korea yang sedari tadi menggugah seleranya.

Notifikasi ponselnya tiba-tiba berbunyi.

JIN

JIN

Annyeong Kiara-ssi

Kau sedang apa?

Mengetahui yang mengiriminya pesan adalah Jin, sudut bibirnya langsung tertarik. Entahlah baru melihat pesannya saja dia sudah merasa senang, apalagi jika bertemu dengan laki-laki itu.

Ya ampun Kiara apa yang lo pikirin!

JIN

Oh hai, aku sedang berada di Myeongdong saat ini

JIN

Ah benarkah?

Kau sendirian?

Ya Jin-ssi

JIN

Apakah kau sedang berbelanja?

Aniyo, aku hanya berkeliling dan memotret

JIN

Wah kau tidak berbelanja disana?

Biasanya para turis akan berbelanja jika ada disana

Kau benar-benar unik Kiara-ssi

Kau mau bilang kalau aku aneh kan?

Jujurlah

JIN

Hahaha tidak, aku berkata jujur

Kau memang unik

Aku percaya saja kalau begitu

JIN

Baiklah kalau begitu nikmati waktumu Kiara-ssi

Annyeong

Kiara berharap saat Jin menanyakannya keberadaannya, laki-laki itu akan bilang bahwa dia akan menemuinya dan menemaninnya berkeliling kota. Tetapi ternyata laki-laki itu hanya berbasa-basi menanyakan keadaanya.

Kiara lo udah gila!

***

My Lovely Kim Seok Jin [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang