75

3.7K 245 12
                                    


Suara riuh langsung terdengar begitu Jin dan Kiara memasuki ruang tamu. Disana hanya tersisa member BTS, sedangkan Tuan Kim dan Seokjung pergi meninggalkan ruang tamu untuk urusan masing-masing.

Member BTS begitu senang bertemu dengan Kiara lagi, apalagi di malam Natal seperti ini terutama Jeon Jungkook tentu saja.

"Melihat noona di rumah Jin hyung, aku merasa seperti kalian sudah menikah.", celetuk Jimin dan seketika tawa terdengar dari teman-temannya. Mereka menyetujui apa yang di katakan Jimin.

"Eoh benar hyung, aku juga merasakan mereka sudah menikah saat ini.", timpal Jungkook kemudian.

"Ya, hentikan! Kalian membuat kekasihku tersipu."

Semuanya kembali tertawa saat melihat semburat merah yang menghiasi pipi Kiara, gadis itu benar-benar tersipu karena kata-kata Jimin dan Jungkook.

"Jadi noona akan berlibur bersama keluarga Jin hyung meskipun tanpa Jin hyung?", tanya Jungkook kemudian saat tawa mereka reda.

Kiara mengangguk. "Eommonim memintaku untuk ikut meskipun aku merasa tidak enak dan takut mengganggu waktu mereka.", jawabnya kemudian.

"Keluargaku tidak merasa terganggu sayang. Malah mereka senang kalau kau bisa ikut. Aku juga senang kalau kau ikut berlibur bersama mereka daripada kau menghabiskan waktu liburanmu seorang diri di apartemen karena aku tidak bisa menemani.", jawab Jin dengan wajah yang sedikit sendu karena merasa bersalah.

"Aniyo oppa, aku tidak apa. Jangan merasa bersalah. Aku mengerti jadwalmu yang padat.", Kiara tersenyum pada kekasihnya itu.

"Ah jinjja aku jadi ingin punya kekasih seperti Kiara noona yang pengertian.", Jimin benar-benar iri karena Jin beruntung memiliki kekasih seperti Kiara.

"Eoh, sama hyung aku juga. Malah kalau bisa aku ingin Kiara noona yang menjadi kekasihku.", celetuk Jungkook kemudian yang langsung mendapat teriakan dari Jin dan mengundang tawa para hyungnya.

Mereka semua kembali mengobrol dan terkadang tertawa saat ada sesuatu yang menurut mereka lucu, sampai lima belas menit kemudian Nyonya Kim berjalan ke ruang tamu dan mengajak mereka semua untuk makan malam.

Suasana ruang makan keluarga Kim kali ini benar-benar cukup riuh karena kedatangan para member BTS. Nyonya Kim benar-benar menyiapkan banyak sekali makanan malam ini untuk mereka.

Tentu saja kenyataan ini membuat member BTS yang memiliki selera makan yang besar menjadi senang, apalagi masakan Nyonya Kim memang terkenal enak menurut mereka seperti masakan Jin, anaknya. Bahkan jauh lebih enak. Tidak heran kalau Jin juga pandai memasak.

***

Mereka pindah ke ruang keluarga setelah makan malam selesai. Nyonya Kim menyuguhkan mereka hidangan penutup yang ia buat dengan Kiara tadi sore.

Kemudian dia langsung undur diri, tidak ingin mengganggu waktu anak muda katanya. Tuan Kim lebih dulu pamit setelah makan malam selesai dan memasuki ruang kerjanya. Sedangkan Seokjung pergi ke rumah kekasihnya beberapa menit yang lalu.

Dan wajah member BTS tampak berbinar-binar melihat tiramisu yang menggiurkan di hadapan mereka dan langsung menyantapnya tanpa basa-basi.

"Noona yang membuat ini?", tanya Jungkook saat mulutnya penuh dengan tiramisu. Para hyungnya hanya menggelengkan kepala melihat kelakuan bocah itu.

"Tidak semuanya, eommonim memintaku mengajarinya cara membuat kue. Jadi aku membawakan bahan-bahannya dan kami membuatnya bersama."

"Whoa, noona benar-benar daebak. Terakhir kali saat Jin hyung membawa pulang beberapa potong cheesecake yang katanya buatanmu, kami langsung menyerbunya dan dalam sekejap habis tak bersisa.Dan kali ini tiramisu buatanmu tidak kalah enaknya.", ungkap Namjoon kemudian.

My Lovely Kim Seok Jin [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang