"Hai dek.", sapa Kiara saat Kevin menjawab panggilan videonya.
"Aku kira mbak lupa kalau hari ini aku wisuda.", tatap Kevin sebal pada kakaknya meskipun tidak serius.
"Hahaha jangan ngambek gitu, muka kamu makin jelek tau kalo di tekuk gitu. Lagian mana mungkin mbak lupa. Tadi mbak sibuk beresin apart yang seminggu ini hampir nggak kesentuh karena kerjaan banyak banget dan mbak pikir bakal ngubungin kamu pas acaranya selesai dan kamu udah di apart. By the way, happy graduation adikku sayang. Selamat untuk predikat cumlaude-nya. Nggak sia-sia belajar jauh-jauh kesana. Semoga ilmunya bermanfaat ya dek. Dan cepet nyusul kesini dong, mbak kangen tau.", kata Kiara panjang lebar.
"You know what, aku baru tau kalo kakakku bisa bawel kaya gini.", Kevin terkekeh.
"Yee, udah di ucapin bukannya bilang makasih kek."
"Hahaha iya iya, makasih mbak. Meskipun aku sedih mbak nggak bisa dateng kesini."
"Kamu tau kan kerjaan mbak nggak bisa ditinggalin gitu aja."
"Aku bercanda doang kok.", kekeh Kevin.
"Oh iya, Mama Papa mana dek?"
"Ada nih, dari tadi mereka duduk di depan aku. Sengaja katanya ngebiarin aku ngobrol sama mbak dulu.", kata Kevin kemudian menyerahkan ponsel pada ibunya.
"Ki, lagi ngapain? Kamu tau nggak dari tadi Kevin bolak-balik cek handphonenya nunggu telepon kamu.", kata ibunya tertawa.
"Baru selesai makan Ma. Mama sama Papa udah makan?"
"Aku nggak ditanya?", terdengar suara Kevin.
Kiara dan Ibunya sama-sama terkekeh.
"Udah, dari kampusnya Kevin kita semua langsung makan."
"Syukur deh. Ma..."
"Kenapa?"
Kiara malah terdiam.
"Kiara?", ibunya kembali bertanya.
"Ada yang mau aku kenalin."
"Siapa?"
"Siapa? Siapa?", kali ini Kevin ikut bergabung dengan ibunya. Ayahnya juga, meskipun sedari tadi ayahnya duduk di samping ibunya tapi wajahnya tidak nampak di layar.
"Pacar ya? Baru beberapa bulan disana udah langsung dapet pacar?", celetuk Kevin asal.
"Hm gimana ya?", Kiara malah bingung sendiri, takut keluarganya terkejut dengan seseorang yang akan dia kenalkan.
"Kenapa sih Ki, jangan buat Mama penasaran deh. Kamu mau kenalin pacar kamu? Yaudah kenalin aja, kaya nggak biasa gitu ngenalin pacar sama Mama.", kata ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Kim Seok Jin [Completed]
Fanfiction[An Amateur] Apa yang akan kau lakukan bila memiliki kesempatan bertemu biasmu? Kiara, gadis beruntung yang memiliki kesempatan bertemu dengan biasnya secara langsung bahkan sesuatu yang tidak dia sangka terjadi.