*Play medianya*
Empat tahun.
Bukan waktu yang singkat untuk Jin dan juga Kiara. Mundur satu tahun dari rencana awal mereka saat mengobrol berdua malam di mana Jin melamar gadisnya.
Empat tahun yang dijalani Kiara dengan berat. Dua tahun pertama, dia harus merelakan berpisah dengan Jin karena panggilan wajib militer laki-laki itu. Setahun setelahnya, BTS sibuk dengan jadwal comebacknya setelah Jin selesai melaksanakan wajib militer. Dan setahun kemudian baru mereka memutuskan untuk menikah.
Waktu yang panjang. Apalagi Kiara juga sibuk dengan pekerjaannya. Dia mendapat promosi kenaikan jabatan, jadi otomatis dirinya lebih sibuk dari biasanya.
Bertemu Jin juga hanya sesekali di dua tahun masa wajib militernya, hanya kalau Jin mendapat libur. Tapi dia lebih sering bertemu dengan orang tua kekasihnya, setiap akhir pekan. Selalu. Bahkan menginap. Ibu kekasihnya selalu memintanya datang di akhir pekan, bersama Kevin tentu saja, karena mereka hanya berdua tinggal di Korea, jauh dari keluarga. Sesekali mereka juga berlibur bersama ke pulau Jeju atau pulau yang lainnya, yang membuat Jin iri karena dia tidak bisa ikut.
Dan hari ini, hari yang paling ditunggu-tunggu semua ARMY di seluruh dunia sekaligus hari patah hati internasional, karena hari ini Jin dan Kiara akan melangsungkan pernikahannya yang bersifat private, di salah satu hotel mewah di Seoul. Pernikahan yang hanya akan dihadiri keluarga dan juga sahabat terdekat.
Keluarga Kiara juga berdatangan ke Seoul seminggu sebelumnya.Kiara nampak cantik dengan balutan gaun sederhana berwarna broken white. Jungkook yang memasuki ruangan Kiara sebelum pemberkatan saja begitu takjub melihat calon mempelai wanita kakaknya itu, apalagi Jin nanti, yang sesaat lagi akan menjadi suaminya.
Kiara dan Jin sama-sama gugup, tangan mereka dingin. Bahkan Jin yang tidak pernah berkeringat banyak, hari ini keringat dingin keluar terus menerus di keningnya.
Waktu pemberkatan tiba, Jin berjalan sendiri ke altar diiringi dengan tepuk tangan riuh keluarga dan juga sahabatnya. Pada member yang paling heboh, tidak menyangka bahwa kakak tertua mereka akan menikahi seorang gadis sebentar lagi. Dia menarik napas berkali-kali untuk menghilangkan gugup dan debaran jantungnya yang menggila.
Beberapa menit kemudian giliran Kiara yang berjalan ke altar dengan didampingi oleh ayahnya yang terlihat tampan dengan balutan jasnya. Kembali suara tepuk tangan bergemuruh, dan mereka semua takjub melihat betapa cantiknya Kiara saat ini. Bahkan Jin pun tidak bisa menutupi ketakjubannya untuk calon istri yang sedang berjalan menghampirinya.
Saat Kiara sampai dan ayahnya menyerahkan Kiara kepada Jin, dia sedikit berbisik pada Kiara dan membuatnya tersipu."Kau cantik sekali.", pujinya tulus. Membuat pendeta mereka juga tersenyum kecil karenanya.
Janji pernikahan diucapkan dengan lancar oleh Jin, sedangkan Kiara sedikit tersendat karena menangis haru tapi semuanya berjalan lancar. Semua tamu undangan bertepuk tangan saat mereka berciuman setelah dinyatakan sah dimata agama, negara dan hukum. Para member bahkan berisiul riuh.
Pesta pernikahan juga berjalan lancar dan meriah. Semua orang yang datang benar-benar menikmati pesta yang berlangsung. BTS juga menyanyikan dua lagu, hadiah untuk kedua mempelai. Jin juga tidak ketinggalan menyumbangkan suara merdunya untuk sang istri, yang membuat air mata Kiara kembali meleleh karenanya.
"I love you.", bisik Jin ditengah lagunya.
"I love you more.", balas Kiara tersipu tapi kemudian menghadiahi kecupan di pipi suaminya yang membuat tamu undangan kembali riuh. Diam-diam, dalam hati keduanya berdoa agak pernikahan mereka bahagia dan selalu diberkati.
Perjalanan cinta yang tidak mudah. Penuh lika-liku. Terkadang dipenuhi juga oleh air mata. Tapi keduanya bertahan sampai di titik ini dan semoga seterusnya, sampai hanya maut yang bisa memisahkan keduanya.
***
Done!
Selesai!
Akhirnya!
Udah ya, ini yang terakhir. Tepat 100 part. Yeay!
Mari kita tutup cerita ini dengan bahagia😂
They'll be missed, i know.
Abis ini jangan bilang next lagi ya. Ayo move on. Ini udah selesai. Nggak akan ada kelanjutan lagi.
Kehidupan mereka selanjutnya, silahkan berimajinasi masing-masing🤣🤣🤣
Terima kasih udah sayang mereka🥰
xoxo,
far
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Kim Seok Jin [Completed]
Fanfiction[An Amateur] Apa yang akan kau lakukan bila memiliki kesempatan bertemu biasmu? Kiara, gadis beruntung yang memiliki kesempatan bertemu dengan biasnya secara langsung bahkan sesuatu yang tidak dia sangka terjadi.