Game

3.3K 229 20
                                    

Kiara sedang menyiapkan makan siang untuk dirinya dan Kevin---saat adiknya itu sedikit berteriak dari ruang tv.

"Mbak, Jin hyung telpon."

Kevin memang sedang berada di apartemen Kiara karena ini weekend. Dia selalu menginap setiap hari libur, kecuali jika Kiara memiliki janji dengan kekasihnya.

"Jawab aja dek, bilang mbak lagi di dapur. Suruh dia telpon lagi nanti kalo mbak udah selesai. Tanggung, sebentar lagi."

Sebenarnya Kiara bukan tidak ingin menjawab panggilan kekasihnya, hanya saja kegiatan memasaknya sedang tanggung.

Lagipula Jin sudah menghubunginya tengah malam waktu Los Angeles tadi setelah dia mendarat, bertepatan dengan waktu Kiara bangun tidur.

Dan mengingat di LA sudah petang, kemungkinan kekasihnya itu hanya ingin memberitahu kalau dia baru saja bangun tidur---istirahat setelah penerbangan yang cukup memakan waktu---dan akan makan malam.

Ya, Jin dan member BTS sedang di LA untuk memulai tur dunianya.

"Jin hyung mau ngomong sama mbak katanya.", Kevin menghampiri kakaknya ke dapur, membawa ponsel Kiara dengan diikuti Autumn.

"Ada apa sih?"

"Ya mana aku tau. Ya udah jawab aja sih, kali ada yang penting."

"Ya udah, sini.", Kiara mengambil ponselnya dan mematikan kompor. "Ambil piring Kev, ini udah selesai. Terus bawa ke ruang tv aja kalo udah.", kata Kiara lagi kemudian berlalu ke kamarnya.

"Kim Seok Jin?, tanya Kiara pada Jin.

"Sayang, sedang apa?"

"Kevin tidak memberitahu tadi saat menjawab panggilanmu?"

"Dia memberitahu."

"Lalu?"

"Aku kan ingin bertanya langsung.", Jin terkekeh.

Kiara menghela napas.

"Jadi, ada apa?"

"Hanya ingin menghubungimu."

"Kan tadi pagi sudah. Maksudku pagi di sini, tengah malam di sana."

"Apa aku tidak boleh menghubungi kekasihku berulang kali?"

"Bukan begitu, hanya saja aku tahu kau sibuk."

"Tidak hari ini. Kami memiliki waktu luang hari ini. Kan kau juga tahu."

"Baiklah, jadi ada apa?"

"Aku rindu."

"Kau baru saja berangkat dan sudah rindu?"

My Lovely Kim Seok Jin [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang