Halli Galli

3.2K 263 23
                                    


BTS menikmati waktu bebasnya sebelum kembali memulai konser di Jepang minggu depan. Sebagian menikmati waktu di dorm, tapi sebagian lagi tetap berada di gedung agensi---di studio masing-masing---setelah latihan hari ini.

Jin termasuk salah satu yang menikmati waktu senggangnya di dorm, bersama Taehyung dan juga Jimin yang memang tidak memiliki studio pribadi.

"Hyung, mau pergi makan malam?", tanya Jimin yang masuk ke kamar Jin setelah mengetuk pintu dan mendapatkan ijin masuk.

"Tidak, aku meminta Kiara datang."

"Kiara noona akan ke sini?"

"Ehm, mengapa?"

"Biasanya hyung yang datang ke apartemennya?"

"Dia memintaku untuk tidak terlalu sering mendatangi apartemennya, takut ada media yang mengetahui. Padahal aku tidak masalah kalaupun foto kami berdua tersebar, toh memang dia kekasihku.

Tapi aku menghormati keinginannya. Lagipula aku sadar resikonya kalau dia dan tempat tinggalnya terekspos di publik, kekasihku tidak akan hidup dengan damai dan aku tidak mau hal itu terjadi.

Jadi daripada aku tidak bisa bertemu dengannya, apalagi di akhir pekan seperti ini, aku memintanya datang dan dia setuju. Lagipula dorm kita aman."

"Kau membiarkan noona pergi sendiri?"

"Dia bersikeras tidak mau dijemput, jadi aku memintanya untuk naik taksi."

"Jadi, kau tidak mau pergi makan malam dengan aku dan Taehyung?"

"Eung, aku akan malam dengan Kiara saja di sini. Memasak makanan bersama, mungkin."

"Kami boleh bergabung tidak?, tanya Taehyung yang tiba-tiba masuk.

"Jimin bilang kalian akan makan malam di luar?"

"Kami makan malam di sini saja, lagipula sudah lama tidak bertemu dengan Kiara noona. Tidak apakan Jiminie?"

"Aku sih tidak masalah, tapi hyung bagaimana? Tidak masalah kalau kami bergabung?"

Jin menghela napas kasar, ingin menolak karena bermaksud makan malam berdua dengan kekasihnya, tetapi juga tidak sampai hati untuk mengusir adik-adiknya.

"Oke, tinggallah."

"Sepertinya hyung terlihat tidak rela?", tanya Jimin lagi.

"Ani, tidak apa. Tinggallah. Kiara akan senang kalau kalian ikut makan malam juga dengan kami."

***

Dua puluh menit kemudian Kiara datang dengan membawa berbagai macam bahan makanan untuk makan malam mereka. Taehyung yang membukakan pintu untuknya karena Jin sedang mandi.

"Woah, noona? Apa kabar? Ayo masuk dan sini aku bantu bawakan.", Taehyung langsung mengambil alih barang bawaan Kiara.

"Taehyungie, aku baik. Kau bagaimana?", Kiara tersenyum.

"Aku baik juga kok. Jin hyung sedang mandi, mau menunggu di ruang televisi?"

"Boleh aku langsung ke dapur? Aku harus memarinasi daging terlebih dahulu."

"Ah, begitu ya. Baiklah kalau begitu."

Kiara kembali tersenyum dan mengekori Taehyung menuju ke dapur dorm mereka.

"Hm noona, itu---bolehkah aku dan Jimin ikut makan malam bersama kalian?"

"Eh?"

"Maaf---kami menggangu acara kalian ya? Kalau begitu kami akan makan malam di luar saja.", Taehyung merasa tidak enak, nada suaranya juga terdengar lirih.

My Lovely Kim Seok Jin [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang