Pukul 11 Kiara sudah sampai di stasiun tv. Acaranya baru akan mulai 1 jam lagi tapi sudah banyak ARMY yang menunggu di luar.
Beberapa menit kemudian mereka berbaris untuk memasuki studio jadi Kiara juga ikut berbaris dan mengeluarkan tiket dalam tasnya.
Saat sudah di dalam studio suasana benar-benar ramai dan riuh persis seperti saat Kiara menonton konser mereka beberapa bulan lalu tapi dengan penonton yang lebih sedikit. Tapi tetap saja Kiara bisa merasakan antusias para fans yang berada disini.
Dia jadi tersenyum sendiri mengingat betapa beruntungnya dia bisa berada disini untuk menyaksikan BTS comeback dan berkesempatan langsung untuk bertemu mereka setelah acara ini meskipun ini bukan pertemuan mereka yang pertama kalinya.
Lima belas menit sebelum acara dimulai ada beberapa staff yang membagikan minuman dan Kiara mendengar para ARMY yang berkata bahwa minuman itu dari salah satu member.
Dia sengaja membelinya untuk dibagikan pada ARMY yang datang hari ini.
Lagi-lagi Kiara tersenyum, dia senang bahwa teman-temannya memiliki hati yang begitu baik terutama pada fans mereka.
***
Acara kemudian dimulai, seperti biasanya fans mereka berteriak saat BTS naik ke atas panggung.
Mereka kemudian memulai fanchant begitu musiknya terdengar. BTS menampilkan lagu-lagu lama mereka dari album sebelumnya.
Setelah tiga lagu kemudian mereka berhenti dan mulai menyapa para fansnya baik yang ada di studio maupun yang menyaksikan dari layar televisi dan fans mancanegara mereka yang menyaksikan dari siaran live sebuah aplikasi.
Mereka juga memberi tahu kalau hari ini mereka akan menampilkan lagu-lagu di album baru mereka yang baru saja dirilis di berbagai platform musik online tepat saat acara ini dimulai.
Mendengar itu ARMY berteriak dengan lebih bersemangat.
Kemudian saat sebuah VCR ditayangkan oleh tim produksi, BTS kembali ke backstage.
***
Kiara larut dalam acara tersebut. Saat ini dia sedang menyaksikan BTS yang sedang menampilkan tittle track dalam album baru mereka.
Menurut Kiara lagu itu benar-benar bagus dengan koreografi dance yang juga keren tentunya.
Kiara yakin lagu ini akan di sukai oleh banyak kalangan.
Tak terasa acara sudah 45 menit berlangsung, saat melihat jam tangannya dia ingat kata-kata Jin yang memintanya untuk ke backstage lima belas menit sebelum acara selesai.
Sekarangkah?, pikirnya. Pasalnya Jin berkata kalau acara ini hanya akan berlangsung selama kurang lebih satu jam.
Jadi tanpa berpikir lebih lama dia melangkahkan kakinya menuju backstage.
Awalnya dia ragu, takut tidak di ijinkan masuk karena dia memasuki tempat yang tidak seharusnya tapi dia mencoba tetap berjalan.
Sampai di pintu backstage dia melihat ada seseorang yang berdiri disitu, sebelum dia bertanya orang tersebut sudah bertanya terlebih dahulu.
"Kiara-ssi?"
"Ya?"
"Mari ikuti saya."
Akhirnya Kiara menurut dan mengikutinya.
***
Kiara dibawa ke sebuah ruangan yang Kiara yakin adalah ruangan yang dipakai member BTS untuk bersiap.
Ruangan itu kosong saat ini, tapi tunggu Kiara bisa melihat satu orang yang duduk di salah satu kursi di sudut ruangan.
Orang itu mendongakkan kepala dari ponselnya sesaat setelah Kiara masuk.
"Oh Kiara? Kau sudah datang?"
"Ah Sejin oppa, ne..", kata Kiara membungkukkan badan.
"Bagaimana kabarmu?"
"Aku baik terima kasih. Anda?"
"Aku juga baik, jangan terlalu formal padaku. Kita kan sudah bertemu beberapa kali."
"Aniyo, aku merasa tidak enak kalau harus begitu."
"Gwenchana. Aku juga sudah menganggapmu seperti adikku sendiri."
"Baiklah, terima kasih.", Kiara tersenyum. Sejin juga.
"Tapi kenapa oppa ada disini? Tidak melihat penampilan mereka secara langsung?"
"Aku sudah berada di samping panggung sejak mereka tampil, tapi Jin memintaku untuk kemari takut kau datang dan tidak ada orang jadi aku kemari. Lagi pula sebentar lagi juga mereka pasti akan kemari, itu hanya segmen penutupan saja."
"Begitu kah?"
"Ehm, mau minum?"
Belum sempat Kiara menjawab pintu ruangan terbuka.
"Noona...."
***
Siapa coba kira-kira yang manggil Kiara?
Pastinya kalian udah bisa nebak kan?Aku mau tanya dong, serius nih pertanyaannya jadi tolong di jawab ya...
Kalo kalian denger berita bias kalian dating dan agensi mereka juga udah confirm, reaksi kalian gimana??
Share disini ya....Btw kalian udah nonton speech nya mereka di PBB belum? Bangga nggak sih sama mereka❤
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Kim Seok Jin [Completed]
Fanfiction[An Amateur] Apa yang akan kau lakukan bila memiliki kesempatan bertemu biasmu? Kiara, gadis beruntung yang memiliki kesempatan bertemu dengan biasnya secara langsung bahkan sesuatu yang tidak dia sangka terjadi.