72

3.8K 289 38
                                    


Setelah pertemuan mereka terakhir di apartemen Kiara, Kiara dan Jin benar-benar di sibukkan dengan pekerjaan masing-masing.

Jin sibuk berlatih dan mempersiapkan segalanya untuk mengisi acara musik akhir tahun sedangkan Kiara sibuk dengan pekerjaan yang menumpuk sebelum menjelang libur Natal dan Tahun Baru, meskipun begitu komunikasi keduanya tetap berjalan dengan lancar.

Saat Kiara baru saja sampai di apartemennya, ponselnya berdering.

Ternyata Nyonya Kim yang menghubunginya, beliau bertanya apakah Kiara memiliki acara saat libur akhir tahun nanti.

Karena beliau berniat mengajak Kiara untuk pergi berlibur bersama keluarganya ke Pulau Jeju setelah Natal.

Tentu saja tanpa Jin, karena laki-laki itu sibuk dengan jadwal akhir tahun bersama BTS.

Kiara awalnya menolak, karena takut mengganggu acara keluarga Jin lagipula dirinya baru saja mengenal mereka.

Tapi Nyonya Kim memang benar-benar baik padanya, beliau tidak ingin membiarkan Kiara sendirian saat Natal apalagi mengingat jadwal Jin yang padat pasti membuat Kiara kesepian.

Setelah sedikit di paksa akhirnya Kiara mengiyakan ajakan ibu kekasihnya itu.

Dia benar-benar tidak pernah membayangkan akan menghabiskan Natal dan tahun barunya bersama keluarga kekasihnya itu, tapi dalam hati ia mensyukuri ajakan yang dia terima karena dengan begitu dia tidak melewati Natal dan libur akhir tahun ini seorang diri.

Ya meskipun Natalnya akan lebih lengkap kalau dia juga bisa merayakannya bersama Jin, apalagi ini Natal pertama mereka bersama.

Tapi dia cukup tahu diri mengingat jadwal kekasihnya itu memang benar-benar padat.

Setelah selesai mandi dan makan malam, Kiara mencoba mengirim pesan pada kekasihnya itu, baru satu minggu tidak bertemu rasa rindunya tidak bisa di bendung.

Jin

Kim Seok Jin-ssi, sudah makan malam?

Ini aku sedang makan malam bersama yang lain
Kau sendiri sudah makan malam?

Sudah

Makan yang banyak agar pipimu menggemaskan seperti Jimin

Aku lebih menggemaskan di banding dia

Benarkah?

Aku lihat kau bertambah kurus

Itu karena aku sibuk berlatih
Lemakku jadi terbakar semua

Berarti kau harus makan lebih banyak agar masih ada lemak yang tersisa di tubuhmu

Lalu aku menjadi gendut?
Kau mau?

Tidak masalah

Kau tetap terlihat tampan meskipun gendut

Apa kekasihku sedang mencoba merayuku saat ini?

Mungkin hahaha

Darimana kau belajar merayu?

Kau lupa kalau kekasihku perayu ulung?

My Lovely Kim Seok Jin [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang