Kiara POVHari ini setelah pulang kantor aku kembali ke apartemen untuk menunggu Seokjung oppa menjemputku sore nanti.
Ya, Seokjung oppa yang menjemputku mengingat Jin sedang sibuk saat ini, eommonim yang memaksa agar aku di jemput.
Padahal aku sudah bilang padanya kalau aku bisa datang sendiri karena jaraknya juga tidak terlalu jauh tapi beliau tidak mengijinkannya.
Dan karena ini malam Natal, kantorku memberi kebijakan dengan mengakhiri jam kerja lebih awal agar kami bisa lebih cepat berkumpul dengan keluarga.
Ini adalah Natal pertamaku sendiri dan jauh dari keluarga. Aku pikir Natal tahun ini akan aku lewatkan seorang diri tapi ternyata ajakan tidak terduga dari eommonim menyelamatkanku.
Biasanya saat malam Natal aku dan keluargaku akan berkumpul di rumah nenek untuk makan malam. Dan esok harinya kami akan kembali berkumpul untuk saling bertukar hadiah.
Ah ngomong-ngomong soal hadiah, aku sudah menyiapkan hadiah untuk Jin dan keluarganya juga untuk member BTS.
Aku menyempatkan untuk membelinya di tengah jadwal kerjaku yang benar-benar padat akhir-akhir ini. Semoga saja nanti mereka menyukai apa yang aku berikan.
Sambil menunggu Seokjung oppa menjemput, aku kembali mengecek perlengkapan yang aku bawa dan juga hadiah untuk mereka.
Setelah sudah lengkap, aku memutuskan untuk mandi dan bersiap. Satu jam kemudian, Seokjung oppa menghubungiku bahwa dia sudah sampai di depan gedung apartemen.
Aku segera turun untuk menemuinya agar dia tidak menunggu terlalu lama.
"Hai Kiara.", senyumnya ramah.
"Halo oppa, maaf kalau aku lama."
"Ani, kau cepat sekali padahal aku baru sampai. Ayo masuk.", ajaknya membukakan pintu depan untukku setelah mengambil alih barang bawaanku dan meletakkannya di kursi belakang.
Ah a man with good manner, persis seperti adiknya yang tidak pernah mengijinkanku membuka pintu mobil sendiri.
Aku tersenyum mengingat kekasihku dan aku merindukannya.
"Padahal aku bisa sendiri, terima kasih oppa."
"Ey, perempuan cantik harus diperlakukan dengan baik."
"Hanya perempuan cantik?"
"Ah aku salah bicara.", jawabnya kemudian tertawa, aku juga ikut tertawa.
Dia kemudian mengitari mobil menuju kursi kemudi.
"Yeonji eonni tidak ikut?", tanyaku sesaat setelah dia masuk.
"Dia akan merayakan Natal bersama keluarganya, besok siang baru aku akan menjemputnya."
Aku hanya mengangguk-anggukkan kepala tanda aku mengerti.
Mobilnya melaju membelah jalanan Seoul, sepanjang perjalanan kami banyak mengobrol.
Dia ramah dan teman bicara yang menyenangkan seperti Jin. Dia juga humoris seperti adiknya.
Aku perhatikan banyak sekali persamaan keduanya, ya meskipun dia jauh lebih dewasa dari pada kekasihku itu.
Meskipun ini pertemuan kedua kami tapi aku merasa nyaman mengobrol dengannya.
Kami sampai dan eommonim langsung keluar rumah begitu bunyi klakson mobil terdengar.
Seokjung oppa langsung keluar dan lagi-lagi membukakan pintu mobil untukku, aku jadi merasa tersanjung dengan perlakuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Kim Seok Jin [Completed]
Fanfiction[An Amateur] Apa yang akan kau lakukan bila memiliki kesempatan bertemu biasmu? Kiara, gadis beruntung yang memiliki kesempatan bertemu dengan biasnya secara langsung bahkan sesuatu yang tidak dia sangka terjadi.