85

3.5K 256 26
                                    

Kiara kembali ke apartemennya setelah makan malam dengan para member BTS di dorm mereka, kali ini Jin tidak mengijinkannya memasak.

Laki-laki itu malah menyuruhnya duduk selagi dia menyiapkan makan malam untuk Kiara dan juga member yang lain dengan dibantu Yoongi dan Hoseok.

Jadi Kiara hanya berdiam di ruang televisi menyaksikan Autumn dan juga Yeontan yang asik bermain bersama maknae line. Sesekali tertawa karena tingkah mereka yang menggemaskan. Juga mengobrol banyak dengan Namjoon yang memiliki selera yang sama dengannya dalam berbagai hal.

Ponsel Kiara berdering saat ia baru saja memasuki kamarnya. Nama Dinda terpampang disana.

"Ya Din?"

"Napa lemes banget lo?"

"Gapapa cuma capek doang, baru sampe apart. Kenapa?"

"Dari mana?"

"Posesif banget deh. Main sama temen. Kenapa sih?"

"I'm on my way to Korea. So, be ready!"

"Hah???"

"Budek lo?"

"Enggak cuma mastiin kalo gue nggak salah denger. Lo bilang apa tadi?", tanya Kiara lagi.

"Gue lagi di jalan mau ke airport buat flight ke Korea, ketemu lo!"

"Kok bisa?!"

"Ya bisa, masa nggak bisa. Lo nggak seneng gue dateng?"

"Eh seriusan?"

"Yaelah serius kampret, ini gue lagi di taksi buat ke bandara."

"Kok lo nggak bilang-bilang gue?"

"Sengaja, surprise!", jawab Dinda enteng.

"Gila lo Din!"

"Hahaha malah tadinya gue mau bilang pas udah landing, tapi gue mikir nanti siapa yang jemput gue di bandara kalo gitu. Secara gue kan baru pertama kali kesana dan nggak ngerti bahasanya."

"Lo landing jam berapa?"

"Jam 5 pagi waktu Korea."

"Seriously Nyet, besok Senin dan gue suruh jemput lo di bandara sepagi itu?"

"You should, girl!"

"Kampret emang bocah satu ini!"

Gelak tawa Dinda terdengar di seberang.

"Din sumpah ya lo gila banget. Seenak jidat ngajuin cuti dan nggak bilang ke gue kalo lo mau dateng."

"Easy, girl. Udah ya gue udah nyampe dan mau check in dulu. Jangan lupa jemput gue jam 5 pagi."

"Sialan emang lo ya!"

"Hahaha see you soon darling."

Dan panggilan mereka langsung terputus, atau lebih tepatnya diakhiri secara sepihak oleh Dinda.

***

Kiara sudah bangun pagi-pagi sekali dan bersiap menuju bandara untuk menjemput Dinda menggunakan taksi yang dia pesan.

My Lovely Kim Seok Jin [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang