Jin tidak menyadari kata-kata yang lolos dari bibirnya begitu saja. Dia hanya menyuarakan apa yang ada di pikirannya saat melihat Kiara tersenyum setelah tangisnya. Kiara memang terlihat sangat cantik saat ini.
Lagi, kecanggungan menyelimuti mereka.
Sampai kemudian member yang lain bergabung dengan mereka berdua. Sebenarnya member yang lain ikut mendengarkan apa yang mereka bicarakan dari balik pintu. Mereka penasaran apa yang akan dilakukan hyungnya. Pasalnya ini pertama kalinya mereka melihat laki-laki tertua di grup itu mendekati seorang gadis.
Jangan sampai hyungnya yang satu ini melakukan hal bodoh yang bisa membuat gadis yang ada di hadapannya takut atau bahkan melarikan diri.
Pun kemudian mereka menghampiri keduanya karena suasana canggung yang menyelimuti. Mencoba memperbaiki suasana.
"Nona, bagaimana tadi? Kau menikmati konser kami?", tanya Hoseok saat dia dan yang lain sudah bergabung bersama Jin dan Kiara.
"Sangat. Kalian benar-benar bekerja keras. Aku senang sekali datang ke konser kalian. Lain kali aku pasti akan datang lagi.", jawab Kiara sambil tersenyum.
Gadis itu mengatakan dengan jujur --memuji mereka bukan karena mereka idolanya yang harus dia puji, melainkan karena dia memang merasakan apa yang tadi mereka tampilkan itu benar-benar luar biasa.
"Noona, mengapa biasmu Jin hyung? Padahal aku lebih tampan darinya. Ah ngomong-ngomong, boleh kan aku memanggilmu noona?", tanya Jungkook dengan polosnya.
Kiara tersenyum mendengar pertanyaan Jungkook yang begitu apa adanya.
"Kenapa ya? Entahlah.", Kiara tersenyum. "Silahkan, kau bisa memanggilku apa saja Jungkook-ssi. Aku satu line dengan Yoongi-ssi.", lanjutnya.
"Kalau begitu kau juga cukup memanggilku Jungkook saja."
"Baiklah.", senyum Kiara mengembang lagi. Jungkook benar-benar terlihat lucu dengan wajah imut serta gigi kelincinya yang membuat Kiara gemas melihatnya.
"Noona, satu lagi. Bolehkah aku meminta nomor ponselmu?", Jungkook berniat menggoda Jin dan berhasil.
"Ya! Jeon Jungkook!", Jin langsung berteriak mengundang gelak tawa member yang lain.
Kiara tidak mengerti mengapa Jin berteriak saat Jungkook bertanya seperti itu kepadanya tetapi akhirnya ia juga ikut tertawa seperti yang lain.
Ini adalah momen yang sering dia lihat dalam layar laptop atau ponselnya, interaksi antara madnae dan maknae yang menggemaskan dan menjadi favoritnya.
***
"Ini, untuk bersulang dan merayakan keberhasilan konser kami.", Jin menyodorkan satu gelas champagne kepada Kiara.
Kiara ingin menolak tapi ia tidak ingin bertingkah tidak sopan, apalagi ini pesta mereka. Dia juga tidak bisa mengatakan pada Jin bahwa dia tidak terbiasa dengan minuman beralkohol.
Akhirnya ia menerima gelas itu untuk menghormati mereka semua. Hanya untuk bersulang, pikirnya.
Mereka berkumpul mendekat, membentuk sebuah lingkaran dan Namjoon mulai bersuara.
"Jja!! Untuk keberhasilan tur dunia kita, untuk karir kita kedepannya, untuk kesehatan dan kebahagian kita dan untuk seseorang yang spesial ditengah-tengah kita saat ini, Kiara noona. Gonbae!!!!"
"Gonbae!!!", jawab yang lain kompak termasuk Kiara yang tersipu karena dianggap spesial oleh mereka.
Jin menoleh kepada Kiara yang hanya memegangi gelasnya setelah bersulang.
"Kau tidak meminumnya?"
"Ah maaf, sebenarnya aku tidak terbiasa dengan minuman beralkohol.", Kiara akhirnya menyuarakan kegundahannya.
"Kenapa kau tidak mengatakannya, ke sinikan aku akan mengambilkan air mineral atau kau mau cola?"
"Air mineral saja, terima kasih.", kata Kiara sambil tersenyum.
Jin meninggalkannya sebentar kemudian kembali lagi ke sisinya dengan segelas air mineral.
"Terima kasih, oppa.", kata Kiara saat menerima gelas dari Jin.
"Apa di negaramu semua orang tidak minum minuman beralkohol?", tanya Jin penasaran.
Saat ini mereka sedang mengobrol berdua di sofa yang sedikit jauh dari member lain masih menikmati makan malamnya.
Iya, mereka memesan makan malam di hotel ini dan mereka semua memaksa Kiara ikut makan malam bersama, meskipun awalnya gadis itu menolak.
"Aniyo, ada orang-orang yang meminumnya tetapi aku benar-benar tidak bisa. Wajahku bahkan memerah saat meminum bir, padahal hanya sedikit.", jawab Kiara jujur.
Memang toleransinya terhadap alkohol sangat-sangat rendah. Jadi dia tidak ingin mengambil resiko kembali ke hotelnya dalam keadaan mabuk.
"Sayang sekali, kau harus merasakan bagaimana nikmatnya soju di sini.", kata Jin.
"Noona kapan kau akan kembali ke Indonesia?", Jimin menyela obrolan mereka dengan mulut yang masih sibuk mengunyah.
"Lusa."
"Wah cepat sekali, padahal kami kan baru bertemu denganmu", kali ini Taehyung menimpali.
"Aku harus kembali bekerja, dan aku hanya mengajukan cuti selama seminggu."
"Hyung, bagaimana kalau kita berlibur ke Indonesia?"
***
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Kim Seok Jin [Completed]
Fanfiction[An Amateur] Apa yang akan kau lakukan bila memiliki kesempatan bertemu biasmu? Kiara, gadis beruntung yang memiliki kesempatan bertemu dengan biasnya secara langsung bahkan sesuatu yang tidak dia sangka terjadi.