02. Tinggal Berdua

17.8K 953 120
                                    

Happy Reading :)

Jangan kira tinggal berdua itu enak. Yang ada rusuh pagi-pagi karena telat berangkat sekolah.

Yerin yang rajin bangun pagi jadi kesiangan gara-gara ketularan pelornya Seungyoun. Dia gedor-gedor pintu kamar Seungyoun. "Cepetan woi! Telat!" teriak Yerin dari depan pintu. Seungyoun keluar sambil bawa tasnya.

Kamar mereka pisah. Nanti kalau orangtua mereka berkunjung, baru sekamar lagi. Sesuai perjanjian.

"Lo berangkat naik grab aja, gue mau jemput Sakura."

"Eh, sekata - kata! Gak bisa! Anterin gue! Atau gue lapor mama!"

"Hish! Yaudah cepetan!"

Yerin naik ke motor Seungyoun.

"Tapi, nanti lo, gue turunin deket halte. Gila aja, apa kata warga sekolah kalo liat lo sama gue akur," titah Seungyoun.

"Emang lo sama gue pernah akur?" tanya Yerin. Seungyoun acuhin ucapan istrinya itu.

Cielah, istri.

Sayangnya istrinya galak.

Sampai di halte, Yerin turun dan kasih helmnya ke Seungyoun. Tanpa pamit, Yerin lari ke sekolah. Untung aja dia masuk kelas tepat bel bunyi.

Napasnya engap gara-gara lari. Mana susah lagi, karena pakai rok.

"Ih! Kok lo lama sih? Padahal gue mau nyontek mtk," ucap Sakura sambil nampol lengan Yerin.

"Telat bray, maaf."

"Tumben telat, emang habis ngapain?" tanya Sakura sambil ngeluarin buku dari dalam tasnya.

"Nggak ngapa-ngapain."

Padahal Seungyoun sama Yerin habis ngapa - ngapain tadi malem.
Gelut maksudnya. Mereka ribut sampai capek.

"Oh ya! Seungyoun juga tumben belom berangkat. Lo tadi liat dia nggak?" tanya Sakura sambil liatin pintu. Nunggu Seungyoun dateng.

"Eng-nggak," bohong Yerin. Dia liat Seungyoun masuk ke kelas dan duduk di sebelah Lucas.

Lucas sama Seungyoun udah dipisahin sama Pak Ceye, nama aslinya sih Pak Cahyo, dipanggil Ceye katanya biar keren, terserah orangtua ajalah.

Seungyoun dan Lucas, mereka rengket banget kayak perangko. Mereka dipisahin karena ribut terus di kelas. Apalagi belakang mereka itu Hangyul sama Yohan. Sebelahnya ada Sungjae sama Daniel. Yaudahlah klop, mantep rusuh.

Yerin natap cowok yang menyandang sebagai suaminya di sana. Dia alihin pandangan pas Seungyoun balik liatin dia. Nggak sih, sebenernya Seungyoun mau liatin Sakura yang duduk di sebelah Yerin.

"Geer," gumam Seungyoun.

"Siapa yang geer bro?" tanya Lucas.

"Nggak ada."

"Oh."

Yerin milih fokus sama kegiatan yang lagi dia kerjain. Yaitu, nyalin pe er punya Joy.

Always terjadi.

***

"Gimana - gimana?" tanya Yerin. Mereka lagi ngomongin orang.

Ya, orangnya itu Somi. Adikel yang blesteran, murid baru yang mengalihka jagad raya SMA Nusantara. Seketika para cowok sejenis Lucas, Hangyul dan sebagainya heboh. Gaya sok ganteng biar kenotis doi. Padahal udah punya pacar masing-masing.

Kelakuan mereka mah tinggal dipotret aja, terus laporin ke pawangnya, beres. Tugas motret dilakukan Jennie. Habis itu tinggal kirim ke Yuqi pacar Lucas. Minju pacar Hangyul. Kecuali Yohan yang udah dipantau Hyewon. Sungjae juga sama, dia udah digalakin Joy.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang