***
Happy Reading :)Udah seminggu, semenjak Seungwoo ditangkap polisi. Mereka jauh lebih baik. Dan kemarin Eunbi dateng ke sel buat nemuin suaminya. Dan untung aja, tetangga Eunbi nggak ada yang nyinyir, mereka malah ngesuport Eunbi. Karena, mereka tau, gimana baiknya Seungwoo sama Eunbi. Seungwoo sama Eunbi ramah banget ke tetangga. Tetangga mereka juga nggak ungkit-ungkit masalahnya. Karena, menurut mereka, itu nggak baik.
Dan sekarang, ketiga anak-anak Eunbi ini lagi disibukkan sama kegiatan belajar, karena Senin depan mereka akan ulangan kenaikan kelas.
Yerin noleh ke samping. Dia lihat Seungyoun yang serius banget belajar. Sedangkan Yerin malah jadi males banget. Lihat Yerin yang malah natap dia, Seungyoun ngernyitin dahi. "Kenapa?"
"Nggak-" Yerin menggeleng.
Ini kalau misal Seungyoun ngebalap nilainya. Ya, nggak papa sih sebenernya. Apalagi Yerin yang udah tau apa cita-cita Seungyoun suatu saat nanti. Ya, semoga mereka seri aja gitu nilainya.
Yerin ngerasa matanya berat. Dia nutup bukunya dan rebahan. Dia natap Seungyoun yang wajahnya ketutupan sama buku. Kakinya nangkring di atas kursi, santuy bener pokoknya dia sekarang.
Sekarang jam nunjukkin pukul setengah delapan malem. Di rumah cuma ada Yerin, Seungyoun sama Sinbi. Eunbi lagi ke masjid buat pengajian. Pulang sekitar jam delapan kayaknya.
Dan ketiga krucil itu belum dikasih makan sama Eunbi. Kalau Sinbi palingan udah go food. Kalau nggak ya makan seadanya. Gampang dia mah. Makan nasi, krupuk ditambah kecap juga masuk. Beda sama Yerin yang agak pemilih anaknya.
"Lo laper nggak?" Tanya Seungyoun tiba-tiba.
'Tumben nanyain. Peka deh.'
"He em," balas Yerin.
"Nasgor deket indomei masih buka nggak jam segini?"
"Masi lah, gimana sih anda. Kan tutup jam sebelas itu," jawab Yerin.
"Ya udah. Gue beliin, lo di sini aja. Sinbi tanyain juga, mau apa nggak dia," suruh Seungyoun.
"Pintunya buka sedikit tolong," minta Yerin. Seungyoun buka pintu.
Satu tarikan napas. "MBIH! LO MAU NASGOR NGGAK?! JAWAB CEPETAN! NGGAK CEPET NGGAK DAPET!"
"MBIH!"
'Nih cewe suara udah mirip kek speaker gerobak gethuk lindri.' batin Seungyoun.
"PAAN?!" Sahut Sinbi nggak kalah ngegas dan keras.
"MAU NASGOR NGGAK LO, ANJIR DITANYAIN!" Teriak Yerin.
"NGAK DENGER!"
Gini nih, kelakuan Yerin sama Sinbi dari dulu. Andai aja ada Seungwoo, udah dijewer mereka berdua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...