Happy Reading :)
Udah tiga minggu semenjak kejadian itu. Yerin juga nggak lihat hal aneh dari Nina. Kenapa Nina selalu aja bisa nyembunyiin rencananya? Dan dia kelihatan biasa aja, walaupun Yerin tau Nina pasti lagi rencanain sesuatu.
Yerin lagi di rumah Eunbi. Nggak tau kenapa dia lagi pengen makan masakan mamanya aja. Kangen rasanya. Dia sekarang lagi liatin mamanya masak.
"Bantuin coba, cuma lihat-lihat aja," suruh Eunbi sambil ngasihin telur, "Pecahin itu ke mangkok." Yerin ngangguk. Dia ambil mangkok dan mulai pecahin telur. Awalnya biasa aja, tapi pas dia mecahin telur ketiga mendadak mual banget nyium bau amisnya. Dia nutupin hidungnya pake tangan, kampretnya tangannya juga bekas telur. Dia langsung lari ke kamar mandi dan muntah di sana.
"Yer kenapa?!" tanya Eunbi.
"Gapapa, gapapa," sahut Yerin dari dalem. "Hoek!"
"Kenapa itu muntah-muntah?!" tanya Eunbi sedikit teriak. "Kamu mesti ga makan siang kan? Udah dibilangin makan siang! Suka banget kayak Sinbi ga makan siang. Kambuh kan maagnya," omel Eunbi di depan kamar mandi.
Yerin ngernyitin dahi pas dia lihat muntahannya yang keluar cuma cairan aja. Dia langsung nyiram itu dan keluar. Pusing.
"Duduk dulu sini. Makan dulu roti atau apa. Jangan kosong perutnya. Mama buatin teh anget dulu," ucap Eunbi. Yerin ngangguk dan duduk di sana.
Dia lipet tangan di meja dan nenggelemin wajah. "Kenapa sama gue?" tanya Yerin pelan.
"Tadi di sekolah gue juga muntah-muntah. Keracunan cuanki apa gimana gue?" batin Yerin. Dia inget, kemarin habis makan cuanki dan rasanya agak aneh. Tapi, kata Seungyoun rasanya biasa aja. Apa lidahnya aja yang emang lagi nggak beres.
Eunbi keluar sambil bawa teh anget dan naruh cangkirnya di sebelah Yerin. "Minum dulu, udah dimakan kan itu rotinya?" tanya Eunbi. Yerin ngangguk, padahal belom. Dia lagi nggak mau makan roti. Yerin minum tehnya dan dia lihat Sinbi turun sambil ngelus-ngelus Kitty. Kemarin habis ilang si Kitty dan buat Sinbi nangis. Ternyata lagi ngumpet di kandangnya Lisa. Lisa juga nggak ngecek kandang, dia juga nggak tau. Dikira itu kucingnya, habisnya mirip banget sama kucingnya Lisa.
"Mbih mau ke mana?" tanya Yerin.
"Mbak Bomi," jawab Sinbi sambil turunin Kitty karena dia nyakar-nyakar, untung udah dipotong kukunya sama Sinbi. Jadi, kalo nyakar nggak begitu sakit, asal aja nggak gigit.
"Titip," ucap Yerin.
"Titip apa?"
"Jus sirsak." Sinbi yang mau ambil sandal langsung balik badan. Bukannya Yerin ini nggak suka banget buah sirsak. Tapi, kenapa hari ini minta?
"Serius? Bukannya lo ga suka sirsak?" tanya Sinbi.
"Lah iya, kenapa ya? Tapi kok sekarang gue mau? Yaudah lah ya, lagian juga nggak alergi." Batin Yerin.
"Gapapa, udah suka," balas Yerin yakin.
"Serius lo? Ga mau jus jambu? Biasanya lo suka jambu tuh."
"Udahlah beliin aja kenapa sih?!" Malah Sinbi kena marah Yerin.
"Astagfirullah, gue cuma nanya doang ibuk." Habis itu Sinbi keluar dan pergi ke warung Mbak Bomi.
Eunbi dateng bawa masakannya dan Yerin makan di sana. Seungwoo pulang malem, lembur dia. Yerin makan sendirian di sana. Katanya, Eunbi mau arisan dulu.
Habis makan Yerin nunggu Sinbi di depan rumah. Itu anak lama banget, kayaknya diculik Jackson tuh. Dan bener, pulang-pulang dianter naik sepeda sama Jackson.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...