67. Sayatan

5.4K 505 132
                                    

Haii...

***
Happy Reading :)

Joy duduk di sebelah Yerin pas Hyewon ke kantin sama Minju. Yerin yang lagi masukin buku berhentiin itu. Dia madep Joy, karena Joy mau ngomong.

"Yer, gue mau tanya," ucap Joy buat Yerin ngangguk.

"Mmm, tentang Sakura, gimana?" pertanyaan Joy buat Yerin diem. Ini yang buat Yerin ragu untuk jujur. Dia harus jawab apa ke Joy?

Yerin diem sejenak, habis itu hembusin napas berat. Pertanyaan Joy buat Yerin keinget, di mana Sakura ngomong sama dia waktu itu. Mendadak rasanya mata Yerin memanas. Apa dia harus jujur ke Joy? Atau SSKA sekalian?

"Lo ga nikung Sakura kan?" tanya Joy sekali lagi.

"Gue—"

"Gue punya hubungan sama Yerin setelah putus sama Sakura," sahut Seungyoun yang nggak tau sejak kapan ada di belakang mereka.

"Oh, gitu. Maaf udah salah paham. Btw, sejak kapan kalian punya hubungan?" tanya Joy.

"Harus dijawab?" tanya Seungyoun balik.

Joy natap cowok itu. "Um— kalo keberatan nggak usah juga gapapa kok santai selaw. Yaudah deh kalo gitu. Gue mau ke kantin, ikut sekalian nggak, Yer?" Tanya Joy.

"Duluan aja," suruh Yerin.

Dia nyenderin punggung di senderan kursi dan noleh ke arah Seungyoun yang lagi duduk di kursi Hyewon. Yerin narik kedua sudut bibirnya. "Udah pada tau, tapi kenapa rasanya malah ganjel banget. Nggak siap kalau mereka tanya tentang Sakura. Aku harus jawab apa?" gumam Yerin.

Yerin gigit bibirnya sampai dia nggak nyadar bibirnya berdarah. Kebiasaan Yerin, kalo dia lagi gelisah, dia gigit bibir atau nggak gigitin kuku sampe kuku Yerin jadi pendek.

Pas dirasa bibirnya asin, Yerin langsung ngelap. Sering banget pecah-pecah.

Seungyoun narik dagu Yerin biar wajahnya madep dia. Tangannya ke angkat dan ngelap bibir Yerin pakai ibu jari.

"YANG POJOK YANG POJOK NGAPAIN TUH!" Ucap Lucas sambil lemparin kuaci ke Yerin sama Seungyoun.

Yerin langsung alihin pandangan. "Aku mau ke rooftop," bisik Yerin. Dia berdiri dan pergi dari sana.

"Lah mau ke mana, Yer?" tanya Lucas.

"Nggak perlu tau," balas Yerin judes banget. Pokoknya kalau deket-deket Lucas bawaannya sensi mulu, padahal Lucas juga lagi diem-diem aja.

Di koridor dia ketemu Rowoon yang santuy bener sambil bawa tiga tusuk bakso yang dia makan sambil berdiri. Nggak lupa dia say hai ke Yerin walaupun jarak mereka lumayan jauh.

Pas mereka udah deket—

"Mau nggak lo?" tawar Rowoon sambil ngasihin sate bakso itu. Tapi, di belakang sana pawangnya udah berdiri. "Cuma nawarin bakso, Youn. Kasihan, ilernya tumpah-tumpah."

"Mana ada!" Yerin nampol lengan Rowoon. Dan cowok itu udah lari ke kelasnya.

Yerin mutusin jalan duluan ke rooftop.

Pas sampai sana, dia puter balik, karena ada Sungjae sama Joy yang lagi bucin. Padahal dia mau bucin sama Seungyoun, malahan tempatnya diboking Joy duluan. Tadi, Yerin lihat Sungjae sama Joy lagi main ular tangga.

Seungyoun yang ada di belakang Yerin ngernyitin dahi, pas cewek itu puter balik. "Ada orangnya," ucap Yerin.

"Siapa?"

"SungJoy," jawab Yerin dan buat Seungyoun ngangguk.

"Lapangan basket belakang?" tanya Seungyoun. Yerin ngangguk. Tapi, lebih enak di rooftop. Sepi, seger lagi.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang