Yg pada baca di tahun 2023 absen dulu coba..
***
Happy Reading :)"Biar apa?"
"Biar glowing bersinar kayak lampu pilip," jawab Yerin sambil polesin masker wajah pakai kuasnya ke wajah Seungyoun. Cowok itu mah pasrah aja. Soalnya habis kalah main game. Main ludo, kalah dia.
Dan kalah harus nurutin kemauan yang menang. Kalo nggak mau dijepret pakai karet.
"Anjir wajah lo." Yerin ketawa liat wajah Seungyoun.
"Lo juga, mana." Seungyoun mau rebut mangkuk kecilnya, tapi Yerin jauhin. "Nggak mau lah. Kan gue yang menang."
"Biar samaan."
"Ish, mana bisa." Yerin kabur dan buru-buru bersihin mangkuk kecilnya sebelum Seungyoun rebut lagi.
Setelah itu Yerin keluar kamar mandi dan rebahan sambil nonton oppa.
"Udah belom ini?"
"Belom kering, ntar kalau udah kering dibilas."
"Keringnya sekitar?"
"Lima belas menit kering. Lo duduk aja di bawah AC, ntar juga kering," balas Yerin. Dia nutupin tubuhnya pake selimut dan nontonin variety show idolnya sambil ketawa.
Mereka ke Bali jadinya besok pagi.
Dan sekarang baru malem."Kaku banget wajah gue jadinya." Seungyoun megang wajahnya pas dirasa udah mulai kering.
"Cuci muka sana," suruh Yerin, tapi matanya masih fokus ke hp. Dan lama-lama Yerin malah ketiduran. Percayalah, nonton youtube sambil rebahan miring bikin ngantuk.
***
"Capek?" tanya Seungyoun pas mereka baru aja turun dari pesawat. Yerin ngangguk. Dan mereka milih duduk sebentar sambil nungguin Minhee yang lemot banget jalan di belakang. Udah kayak pohon diantara bunga-bunga.
"Mama telpon Paman Made aja sekarang, biar dijemput." Seulgi ambil hpnya dan nelpon temennya itu. Selang beberapa menit, telponnya diangkat.
Minhee yang udah mendekat duduk di kursi ujung sambil mainan ponselnya, biasa chattingan sama ayang mbebnya. Semenjak itu, dia jadi lebih gila karena senyum-senyum sendiri.
Setengah jam nunggu akhirnya Paman Made dateng. Paman Made ini temen SMAnya Seulgi dan Jimin. Dia sekarang kerja di resort punya Mamanya Seulgi dan jadi chef yang setia banget dan selalu nemenin oma yang sendirian di resort.
Resort yang ada di bibir pantai Jimbaran Bali itu punya Mamanya Seulgi dan juga banyak yang nginep sama makan di sana. Yang pasti lah ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...