Double up!
Mood lagi baik...
***
Happy Reading :)
Lucas narik tangan Seungyoun dan lihat ada cincin apa nggak di jarinya. Tapi, dia lihat nggak ada.
"Wah wah. Lo bohong kan sama gue? Lo suka kan sama Yerin, makannya buat asumsi kayak gitu? Gue lapor Sakura nih."
"Noh!" Seungyoun ngasih cincin nikah mereka ke Lucas. Seungyoun emang nggak pernah pakai kalau di sekolah, dia selalu ngantongin cincinnya. Ketara banget tau nggak sih cincinnya itu.
Daripada denger Lucas bacot, mendingan kasih tau aja.
"Tapi lo jangan bilang siapa-siapa. Ntar gue beritahu kronologinya. Gimana gue bisa nikah sama Yerin."
Lucas masih diem nggak percaya. Dia bolak balik cincinnya dan pakai di jarinya. "Coba gue yang nikah sama Yuqi." Seungyoun muter bola mata malas.
Malam harinya...
Lucas izin nginep di apartemen Seungyoun. Kebetulan lagi malming. Males di rumah, orangtuanya sering ribut. Dan ujung-ujungnya Lucas yang kena. Mendingan dia kabur aja.
Ceklek...
"Youn, gue bawa makanan, tadi mama masak banyak. Gu-" Yerin berhentiin pembicaraan pas liat Lucas noleh ke arahnya.
Dia mendelik sampai matanya kelihatan bundar.
Ikan bandeng kalah.
"Wih asique, bininya dateng."
"Gue bisa jelasin," ucap Seungyoun.
"Aaa, gue udah tau. Jangan kaget gitu. Emang Hangyul rada somplak. Eh lebih somplak-an Seungyoun, ngapa juga dilakuin."
Yerin diem dan natap sinis mereka berdua. "Cas, jangan bilang siapa - siapa."
"Selaw, rahasia aman bersama Lucas."
Yerin muter bola mata. Males banget kalau udah ada yang tau. Mana Lucas lagi, kan dia ember orangnya. Mana suka ghibah lagi. Huh!
"Awas kalau lo sampe cerita ke yang lain. Gue sunat lu! Camkan itu!" Yerin naik ke kamarnya dan nutup pintu keras.
"Lo sekamar sama Yerin? Udah pernah anu belum? Rasanya gimana?"
Seungyoun lempar remot tv ke arah Lucas. Lucas ketawa. Orang jelas-jelas dia liat Yerin masuk kamar yang beda.
"Dan lo masih pacaran sama Sakura? Kasian bego kalo ntar dia tau."
"Ya makannya jangan beritahu."
"Gila, bapaknya Yerin serem juga. Coba kalau gue pacarin adeknya Yerin yang cantik itu, siapa si namanya? Bisa-bisa nasib gue sekarang kayak lu. Untung pas itu gue nggak jadi nembak adeknya Yerin. Alhamdulillah."
Seungyoun agak gondok punya temen yang mulutnya lemes banget kayak Lucas. Berisik, udah kayak penjual kolor depan pasar.
Di dalam kamar, Yerin lempar tasnya ke kasur. Mikir rencana apa yang bakal dia lakuin kalau misal temen-temennya mendadak tau kalau dia udah nikah sama Seungyoun. Termasuk Sakura. Apa Sakura bakal marah sama dia? Apa dia bakal dimusuhi sama Sakura?
Jujur Yerin takut kalau itu sampai terjadi. Sakura ini sahabat Yerin dari SD juga. Dulu dia juga tetanggaan. Jadi Yerin, Rowoon, Sakura mereka sahabat lama. Dia cuma nggak mau ngerusak hubungan persahabatan antara mereka bertiga aja.
Apalagi pas Sakura pernah bilang, 'Gue tuh dapetin Seungyoun susah banget. Orangnya cuekkan, dan sekarang pas dia nerima gue. Gue seneng banget tau nggak?' rasanya nylekit aja gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...