25. Baper?

6.6K 556 72
                                    

Lama - lama ini cerita jadi ajang tebak"an dah.. 😁😁😁

***

Happy Reading :)

Semenjak hari di mana Yerin diculik. Sekeluarga jadi lebih jaga diri. Dan hari ini udah lewat sebulan. Bentar lagi mereka UKK, sekitar tiga minggu lagi. Dan Seungyoun sama Yerin izin nggak masuk empat hari, karena mereka mau ke Gresik. Nikahan Sowon di sana.

Tentu aja dengan alasan yang beda.

Dan sekarang Yerin lagi mainan janur di rumah Sowon sama Sinbi juga, mereka buat pecut dari janurnya.

Seungyoun yang gabut juga ikut-ikutan buat pecut.

Udah gitu, jailnya Sinbi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Udah gitu, jailnya Sinbi. Ujung pecut dia tusuk-tusukin di lengan sepupunya, Renjun. Renjun ini anaknya tante, tapi beda kakek nenek. Jadi, Ibunya Seungwoo punya adek, nah Renjun ini cucunya adeknya nenek Sinbi.

Renjun yang kalem mendadak ngamuk-ngamuk, "Mbak Sinbi iki lho, budhe. Ganggu wae awet mau!" (Mbak Sinbi ini lho, budhe. Ganggu terus dari tadi)  Keluh Renjun, Sinbi ketawa ngakak.

Malah Sinbi kena marah yangtinya. Ibunya, Seungwoo sama Sowon.

"Hayo, tukaran wae." (Hayo, berantem terus)

Sinbi nyengir dan lanjut buat pecut sampai puas. Janurnya juga janur sisa. Tadi ada acara prosesi pasang tarub, bleketepe, dan tuwuhan. Yang biasa di pasang di rumah orang mau nikah di Jawa, yang pinggirnya ada kelapa, pisang, sama padi. Terus atasnya ada janur. Nah, dulu Sinbi sama Haechan yang biasanya ngambilin pisang, padahal baru dipasang. Udahannya kena amuk Eunbi.

Sowon dateng. "Buk, sandale kulo ting pundi nggih?" Tanya Sowon. Yang mau nikah, ribet nyari sandal.

"Jal, golek o ning kono. Ono opo ra?" (Coba cari di sana. Ada apa nggak?)

Sowon jalan ke sana dan nemuin sandalnya.

"Arep ning ngendi?" (Mau ke mana?)  Tanya yangti.

"Tumbas bubur, kangge Dohyon." (Beli bubur buat Dohyon)

Dohyon ini adeknya Renjun. Masih kecil dia. Bandel juga, agak ngeselin. Kayak sekarang, lagi rusuhin Seungyoun main game. Untung cowok itu cowok sabar dan mangku Dohyon. Dan hebatnya Dohyon anteng-anteng aja di sana, sambil liatin game-nya.

"Iki sing godok banyu sopo yo? Wes molak - malek kae." (Ini yang rebus air siapa ya? Udah mendidih itu)  Ucap Nayoung adek sepupunya Seungwoo, ibunya Renjun sama Dohyon.

"O iyo! Lali aku! Arep tak nggo gawe kopi nggo bojoku, kuwi" (Oh iya! Lupa aku! Mau tak pake buat kopi buat suamiku, ituEunbi bangun dari duduk dan lari ke dapur buat matiin kompor.

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang