4000+ kata...mabok :)
Oh ya, aku mau mengucapkan, selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankan, nggak nyangka udah masuk bulan Ramadhan lagi.... Jadi, mulai bulan puasa aku update setiap malem aja... Enjoyy...
Lagu Pendukung
IU - The Story Only I didn't Know
2.30 ————————•———— 3.22
🔀 ⏮⏸⏭ ♥***
Happy Reading :)"Yerin mana?" tanya Jennie ke Seungyoun.
"Lagi angkat telpon, ntar juga balik," balas Seungyoun.
"Oke."
Seungyoun lempar pandangan, dan dia nyari keberadaan Yerin yang nggak ada di mata dia. Cowok itu berdiri dan keluar ruangan. Dia nggak lihat siapa-siapa di sana. Pas dia mau balik, dia mendadak diem dulu. Seungyoun balik badan, dan dia lihat jepit bunga Yerin yang ada di lantai.
Seungyoun buru-buru ambil itu. Mendadak perasaannya jadi nggak enak. Tapi, dia buang pikiran jauh-jauh. Yerin lagi di toilet kayaknya. Jadi, tungguin aja nanti juga keluar.
Seungyoun berdiri di pinggir jendela. Nggak sengaja matanya nangkap sesuatu. Dia micingin mata dan memastikan.
"Y-Yer?" Seungyoun langsung lari ke dalem lift. Dan dia lari keluar. Dia sempat lihat mobil itu pergi dan Seungyoun hafalin plat nomornya.
"Beneran Yerin? Ga ah, ngaco," ucap Seungyoun.
Krek...
Dia nginjek sesuatu-
"Sumpah ya, suka kesel sama cincin ini. Kegedean, sering lepas."
Seungyoun ambil cincin itu. Dan itu punya Yerin. Mendadak pikirannya jadi nggak fresh. Dia langsung masuk ke dalem mobilnya dan ngendarai buat ngejar mobil tadi. Seungyoun yakin, Yerin ada di sana.
Dia nelpon Jimin berkali-kali dan pas udah dijawab, Seungyoun jelasin semua. Jimin langsung bertindak dan bilang ke Seulgi. Seulgi shoock parah dan dia hampir nangis di sana. Tapi, Jimin langsung bawa Seulgi keluar. Takutnya nanti ganggu acara orang.
"Gimana Pa? Nanti aku bilang apa sama Pak Seungwoo?" tanya Seulgi yang khawatir banget sama Yerin.
"Kamu tenang dulu."
Jimin nelpon Seungyoun, nyuruh anaknya itu balik dulu dan jangan gegabah. Kalo misal kayak gitu, bisa aja malah kena jebakan.
***
Seungyoun lagi ada di kantor polisi sama Jimin, Seungwoo juga. Seperti biasa tatapan Seungwoo udah nggak santai dan tajem banget.
"Gimana Pak?" tanya Jimin.
"Nanti kalo saya sudah dapat lokasinya. Saya hubungi lagi," balas Polisi itu.
"Bisa secepatnya?" tanya Seungyoun.
"Secepatnya, pasti saya akan melakukan pencarian segera."
Mereka keluar, Seungyoun keluar paling akhir. Ini pagi hari, dan semenjak malam itu Seungyoun sampai belum ganti baju dan mandi. Dia khawatir banget sama Yerin, apalagi dia inget waktu di penjual pinggir jalan, Yerin kena sayatan. Dia berpikiran, harusnya waktu itu dia ikutin Yerin aja dan nggak biarin dia sendirian keluar ruangan. Seungyoun beranggapan, ini semua salah dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...