Haii Haii Haii... Gimana puasa pertamanya? Lancar?
Habis chapter panas - panasan, kita pendinginan dulu di sini. Dan ya, makasih buat 10k votenya😭 saranghae pokoknya😭💗💗💗
Lagu Pendukung
SinB - Confession (lagu fav :'>)
2.30 —————————•——— 3.57
🔀 ⏮⏸⏭ ♥***
Happy Reading :)
Yerin sekolahnya jomblo dulu. Dia berangkat naik ojol. Dan ya, mereka disuruh tinggal di rumah Seulgi dulu sampe Seungyoun bener-bener pulih. Untung aja mertuanya Yerin nggak kayak mertua-mertua di sinetron. Seulgi cinta damai orangnya.
Dan Yerin sekarang lagi di kantin sama Yuqi. Dan tiba-tiba Jennie dateng ngerusuh. "Sayang sayang aku open PO lho. Ga ada yang mau beli gitu?" tanya Jennie. "Cepetan, ini stok terbatas cuma tujuh ratus," ucap Jennie.
"Gue udah ya, pertama lagi," balas Yerin. Ya, Jennie akhirnya ngomong ke temen-temennya kalo dia itu author wattpad terkenal a.k.a rubyjane. Dan itu author kesukaan Joy. Pas tau itu Jennie, Joy yang paling heboh. Dia nggak percaya, tapi akhirnya percaya juga. Udahannya, Joy rusuh dan nyuruh Jennie kasih diskon novelnya.
"Gue pokoknya no gratis ongkir ah. Kita COD depan papan tulis terus juga kasih diskon, mahal cuk, sembilan puluh sembilan lima ratus, sama aja seratus ribu," ucap Yuqi. Jennie malah jadi pusing. Punya temen pada ga ada akhlak semua.
"Ya lu ikut yang paket Cinta Jane delapan puluh delapan lima ratus, tapi ga pake merchandise," jelas Jennie.
"Ck! Lo mah. Lima puluh ribu kek," tawar Yuqi.
"GUE YANG JUAL, TERSERAH GUE!" Jennie jadi ngegas, tapi ngegasnya bercanda.
"Kok lo bisa si Jen. Gue yang buat wattpad aja ga dapet pembaca sebanyak itu, mentok dua belas gue guling - guling seneng," ucap Momo. Jennie cuma nyengir, dia juga nggak tau sebenernya. Ngetik cerita di wattpad juga iseng-iseng dan emang udah hobi. Kalo sampe dapet pembaca jutaan itu dia juga nggak tau kenapa bisa.
Dia juga nggak pernah promosi di akun orang dan nggak pernah minta dipromosiin. Dan dia juga belom jadi selebgram. Ya, rezeki udah ada yang ngatur. Mungkin, rezeki Jennie ada di sana. Bersyukur saja.
Seungyoun udah lima hari nggak masuk sekolah. Dan Yerin baru berangkat kemarin, jadi dia nggak masuk tiga hari. Pas temennya tanya, Yerin bilang lagi sakit. Tapi, kalo Seungyoun, mereka tau kalo dia kecelakaan, udah taunya cuma kecelakaan nggak lebih nggak kurang.
Dia juga udah ke rumah Tzuyu dan ke makan Wooseok yang sebelahan sama ibunya. Yerin maafin semua kesalahan Wooseok, dan dia juga minta maaf ke Wooseok sama ibunya. Yerin berusaha lupain masalah ini dan mulai buang lembaran yang usang dan ganti sama lembaran baru. Yerin berharao hidupnya bakalan lebih indah kedepannya.
Yerin buka hpnya. Dia nggak jadi dibeliin yang baru. Hpnya ditemuin polisi di Villa dalam keadaan baik - baik aja. Dan untung aja itu hp foto, video, musik nggak hilang. Dia buka hp dan dapet pesan dari Seungyoun.
Biasa lah peringatan biar nggak jajan di pinggir jalan. Halah, kemarin aja bilangnya mau beliin sekalian sama gerobaknya. Tapi, kok sekarang ngelarang. Yerin batu, nanti dia mau beli sampe bumbunya merah. Dibilangin suami ngeyel emang. Itulah Yerina Adisty.
***
Pulang sekolah Yerin sama Jennie udah mangkal duluan di sebelah abang-abang cilor, Yerin bantu balik cilornya, udahannya kena ciprat minyak cimol di sebelah gerobak abang cilor. Dia aduh-aduh dan ngasihin garpu ke bangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...