Aku baca ulang nih cerita dari awal, banyak banget yang typo :"), salah nama juga :")... Ya Allah....
***
Happy Reading :)Yerin milih buat nutup telinga pas denger desas-desus tentang Hayoung waktu dia jalan masuk ke kelas. Mereka nggak tau kebenarannya, tapi mereka menyimpulkan dengan cepat. Rasanya pengen dijejelin paqui aja sama Yerin.
"Beneran Hayoung keluar?" tanya Momo di sana. Mereka semua ngangguk. "Doyoung?" tanya Momo lagi.
"Dia pindah," balas Jennie.
"Bangsat anyeng si idoy!" seru Momo. Nggak terima kalo Hayoung dikeluarin gitu aja.
Seungyoun yang masih nggak paham, bingung. Masalahnya, Yerin nggak cerita sama dia kemarin. Dia hampiri Lucas yang lagi mantengin ig girls beauty punya mahasiswi. Fucekboy sekali dia. Ngelihat Lucas yang nggak bisa dipercaya dia jalan ke Sungjae. Seenggaknya Sungjae yang paling waras.
Paling waras katanya, orang Sungjae lagi main stik kayu di belakang sama Hangyul, temennya lagi bermasalah malah santai-santai aja. Terus Seungyoun harus tanya ke siapa coba? Yaudah Yohan.
"Serius, Yo?"
"Apanya yang serius? Hubungan gue sama Hyewon. Serius lah, gue kan ga kaya ciki gopean," balas Yohan nggak ngambung.
"Doyoung hamilin Hayoung itu beneran?" tanya Seungyoun to the point.
"Ya mana gue tau, gue tidak menyaksikan secara live-" sebelum Yohan lanjutin bicaranya, Seungyoun milih pergi aja. Punya temen pada nggak ada akhlak semua. Nanti aja tanya Yerin, soalnya Yerin ini kayaknya tau semuanya. Kemarin sore dia juga sama Hayoung dan kayak nenangin Hayoung yang lagi nangis.
Tapi, kok pas sampai rumah Yerin nggak bilang ke Seungyoun?
"Lo makan mulu buset. Temen lagi ada masalah juga." Jennie nonyor Hyewon yang lagi makan ciki di sana. Pokoknya dia santuy bener jadi anak. Kalo nggak santuy ya pas nggak ada makanan aja. Pengen banget gitu mereka tetep body goals kayak Hyewon, walau setiap hari makan mulu nggak direm.
"Gimana kalo pulang sekolah ke rumah Hayoung?" tanya Minju.
"Boleh juga, emang rumah Hayoung di mana?" tanya Momo. "Kalo jauh, gue ga tau nih. Kalian tau sendiri mak gue kayak gimana?"
"Gue juga ga tau. Dia kan tinggal di rumah Doyoung."
Tiba-tiba hp Yerin bunyi, dan itu pesan dari Hayoung.
Hayoung
Assalamualaikum, Yer.Yer, makasih ya yer buat kemarin. Emang awalnya mama gue kaget parah dan tentu aja gue kena marah. Tapi, mama gue tetep sayang gue kok gara-gara gue bilang yang sebenernya sesuai sama apa yang lo suruh kemarin. Makasih banyak, Yer. Gue ga tau kalo misal lo ga ada waktu itu.
Yer, gue mau ke Blitar, ke rumah nenek gue dan tinggal di sana. Ucapin salam gue ke SSKA yang lain, gue sayang sama kalian semua. Semoga kalian bisa terus bahagia dan sukses suatu saat nanti. Jangan lupain gue ya. Hayoung yang super duper bacot. Hahaha.
Oke, itu aja, Yer.
See you next time💖😊
Mereka semua baca pesan Hayoung. Mereka jadi ngerasain kesedihan Hayoung. Tapi, mau gimana lagi, ini udah terjadi. Semoga ini bisa jadi pelajaran juga buat yang lain.
"Gue ketemu Hayoung di belakang sekolah waktu itu. Gue lihat dia sama Doyoung lagi berantem, dan gue lihat Hayoung lemparin benda yang pasti kalian tau lah ya, ke arah Doyoung. Dan gue ga nyangka banget Doyoung ngelakuin itu gara-gara diputusin Somi dan ngelampiasin ke Hayoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...