07. Hampir Diculik

9.2K 642 57
                                    

Happy Reading :)

"Ssstt! Bacot dah lo!" teriak Yerin dari balkon. Walaupun Seungyoun misuh-misuh di kamarnya. Tapi, masih kedengeran sampai ke kamar Yerin. Yerin lagi make up mau ke kondangan. Doi udah cantik pakai dress selutut dan rambutnya diurai.

Beda lagi sama Seungyoun yang masih ribet, nggak tau ngapain. Yerin bodo amat.

"Handuk gue lo colong kan?!" Tuduh Seungyoun.

"Astagfirullah, Allahu Akbar!" Yerin nutup tas kecil yang isinya make up sama skincare itu. Dia ambil handuk yang ada di cantelan dekat tempat cuci. Dia ketuk pintu kamar Seungyoun. Mau jam 11 malah santai-santai dari tadi, giliran udah mepet gembradak. Habis udah jam 11 baru mau mandi. Kebiasaan orang +62.

"Kan gue udah bilang di deket tempat cuci. Hih! Kesel deh gue." Yerin ngasihin handuknya Seungyoun dan dia masuk ke kamar lagi buat ngelentikkin bulu mata.

"Yer!"

"Maafkanlah dosa hamba Ya Allah. APA LAGI?! LO CARI RIBUT SAMA GUA?!" Habis diteriakin gitu, Seungyoun diem. Dia langsung cepet-cepet mandi dan siap-siap. Sebenernya sih, Seungyoun males setiap hari harus adu argumen sama Yerin. Setiap hari ngomong harus pake otot sama nada Do tinggi.

Agak capek juga.

Di kamarnya, Yerin buka puisi sajak buatan Seungyoun. Dia baca lagi. Rasanya agak aneh sih liat Seungyoun buat puisi tentang rindu. Kalau dilihat - lihat Seungyoun itu orang yang bodo amat sama sekitar, ya kecuali sama Sakura.

Apa Seungyoun punya masa lalu?

Seketika ilmu sok tau Yerin bekerja. Ilmu cocokloginya juga main. Biasanya para kpopers itu ilmu cocokloginya tinggi. Dan butuh apresiasi akan hal itu, walau sebenarnya nggak ada faedahnya sama sekali. Biarlah, nggak masalah juga sih. Asalkan nggak menimbulkan sesuatu hal yang fatal.

Yerin pakai tas selempangnya dan pake heels yang sedikit ada haknya, biar dia nggak anjlok banget di sebelah Seungyoun. Yerin nggak pendek sih, dia tingginya 168 cm, kalau sebelahan sama Seungyoun yang 184 cm mah cucok meong aja.

Yerin jalan ke kamar Seungyoun yang masih ketutup rapet. "Udah selesai belom lo?! Cepetan keburu Senin lagi!"

"Sabar?! Lo bisa sabar nggak?!" teriak Seungyoun dari dalem.

"Nggak! Sabar gue habis ngurusin cowok kayak lo!" Balas Yerin.

"Inget? Durhaka lo sama gue, masuk neraka."

Kampretos!

Yerin tarik napas dan buang napas. Darah tinggi lama-lama hadapin Seungyoun yang nyebelinnya udah ngalahin Lucas. Dia kira Seungyoun cuma badboy dingin yang bodo amat, dan juga agak ngegas kalau ngomong. Tapi, emang itu fakta semua sih. Gimana lagi?

Gemes Yerin, pengen nyentil usus dua belas jarinya.

SeRah? Sebel Parah!

"Udah belom? Udah jam sebelas lewat Seungyoun, Allahu," gerutu Yerin di depan kamar Seungyoun.

"Iya sabar! Masuk aja lo! Pilihin gue baju!"

"Ogah! Kalo lo nggak pake baju!" Balas Yerin sambil teriak. Seungyoun ini kalo di kamar suka telanjang dada. Yerin pernah masuk dan nggak sengaja liat Seungyoun nggak pake baju. Agak gimana gitu.

"Gue pake baju ya! Cepetan masuk Nggak gue kunci!"

"Iya, nggak usah ngegas bisa nggak sih?"

"NGGAK!"

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang