86. Jadi, Aku Harus Sedih Atau Senang?

5.4K 481 84
                                    

Happy Reading :)

Yerin lihat Seungyoun yang udah nunggu diparkiran. Dia mau bilang kalo pulangnya naik ojol, tapi nanti curiga. Pasti bakalan tanya, mau ke mana emang. Kalo Yerin jawab apotek, nanti tanya lagi, beli apa. Yakali dijawab beli koyo cabe, kan nggak ada yang pegel linu.

Kalo misal dia bilang mau beli obat, beli apaan coba. Vitamin anak antariksa? Lagian juga nggak ada yang sakit. Yerin pusing.

"Ayo, Yer!" panggilnya. Kebanyakan mikir jadi pusing sendiri. Dia jadi bingung, gimana caranya keluar rumah tanpa sepengetahuan Seungyoun. Kalo Yerin mau ke mana, pasti Seungyoun tanya. Nggak mungkin kalau nggak tanya, ya kecuali kalo ngambek dia bener-bener diem dan nggak tanya. Tapi, kan ini nggak lagi ngambek. Apa di buat ngambek aja? Bujuknya susah lagi.

"Iya lagi merangkak," balas Yerin sambil jalan mendekat.

"Katanya merangkak."

"Yakali."

Yerin berdiri di sebelah Seungyoun, mendadak kepalanya pusing dan dia pegangan lengan Seungyoun biar nggak jatoh. "Gapapa kan? Apa periksa aja, kalo misal keracunannya bahaya," kata Seungyoun.

Yerin menggeleng. "Udah nggak, cuma pusing dikit. Buat tidur sembuh," balas Yerin.

"Beneran nggak papa?" tanya Seungyoun memastikan. Yerin ngangguk, habis itu dia naik ke motornya.

***

Yerin duduk di depan kaca dan lihatin wajahnya. "Gue kelihatan gendutan ga sih? Apa perasaan gue aja?" guman Yerin sambil nepuk-nepuk pipinya.

"Kalo gue beneran hamil gimana?" gumam Yerin pelan sambil garuk-garuk kepalanya. "Gak gak. Ga mungkin lah ya. Tapi, Hayoung juga cuma sekali. Ya Allah pusing," ucap Yerin sambil nutupin wajahnya pake kedua tangan.

"Apa telfon Hayoung ya? Ah, tapi ntar kalo dia tanya aneh-aneh, gue jawab apa?"

Ceklek...

Yerin noleh ke pintu pas Seungyoun ada di sana."Ga mungkin gue telfon Hayoung pas ada Seungyoun. Chat aja dah."

Yerin ambil hpnya dan buka kontak Hayoung.

Hayoung

Assalamualaikum, Hayoung.

Yerin nunggu beberapa menit sampe Hayoung bales, tapi nggak ada balesan, dia sampe main game ternak dulu lima belas menit. Pas dia lihat, masih ceklis satu. Nungguin Hayoung yang nggak bales-bales dia sampe kepengen martabak manis di depan apart. Tapi, dia mager. Jadi, nggak usah aja. Setia nunggu balesan Hayoung.

Hayoung

Waalaikumsalam, Yer. Ada apa?

Pas dia dapet notif, Yerin langsung buka dan bales WA Hayoung.

Hayoung

Gue mau tanya.

Tanya apa?

Yerin diem sejenak, dia juga bingung mau tanya gimana.

Young, tanda - tanda orang pertama hamil itu gimana?

Hah? Gimana ya? Gue sih pas awal cuma merasa sering capek aja, sama gampang nangis, kayak sensitif. Emang kenapa? Ada yang hamil?

Nikah Muda [Vol. 1] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang