Aku mau bilang... Story ini emang banyak chapter yang kubuat selip selip. Kadang konflik, kadang nggak. Biar bisa nyampe target. Tapi, dipart selipan juga ada hubungan ke konflik itu, walau sedikit. Jadi nggak semua langsung ngarah ke intinya. Gitu... Maaf klo misal membuat kalian bosan, kalo bosan ya ga usah dipaksa baca aja.
Udah cuma itu, makasih...
***
Happy Reading :)
"Mampir ke rumah mama ya," kata Seulgi buat kedua orang itu ngangguk. Seulgi duduk di tengah, karena emang kemauan dia. Yerin di depan, di sebelah Seungyoun. Canggung kalau ada Seulgi. Mendadak pada kalem. Nyatanya mah enggak kalem sama sekali.
"Oh iya. Tadi kalian ngapain mojok berdua?" Tanya Seulgi.
Yerin langsung natap cowok yang lagi nyetir itu. Begitu pula sebaliknya. "Jawab," suruh Yerin nggak bersuara, dia cuma gerakin bibirnya. Nggak tau kenapa, Seulgi malah senyum - senyum di sana. "Halah, nggak papa lah. Nggak dosa kok."
Yerin mendelik, maksudnya apa?
"Habis lulus langsung aja lah, bisa kasi mama cucu, hehe." Seulgi ketawa.
Yerin sama Seungyoun makin melotot.
"Nggak kok, mama cuma bercanda. Sekolah aja dulu ke perguruan tinggi," imbuhnya.
Yerin bernapas lega.
"Tapi kalau cepetan ya lebih baik. Nanti kalau anakmu abg, kamunya masih muda."
'Dahlah, mau minggat ke Korea,' batin Yerin.
Yerin cuma senyum aja dan nggak bales perkataan Seulgi.
"Mama nggak maksa kok, santai aja. Lagian kalian pasti punya cita-cita kan? Mama cuma nggak mau cita-cita kalian terhalang karena pernikahan kalian. Kalau mama, mama pengen kalian berdua itu sukses dan dapet meraih cita-cita, kita pasti bangga banget sama kalian. Seungyoun udah beri tahu kamu Yer? Dia mau sekolah di luar negeri buat jadi pilot?"
Yerin tertegun, dalem hati kayak nggak percaya. 'masa sih? eh beneran? serius?'
"Kamu mesti nggak percaya. Tapi, tanya aja sama anaknya langsung. Ya nggak Youn?" Seungyoun yang jadi topik pembicaraan diem aja. Ya, emang bener sih. Dia juga akhir-akhir ini sering belajar buat raih cita-citanya. Alhamdulillah, udah sadar.
"Kalau Yerin cita-citanya apa? Mama mau tau. Kepo nih, hehe."
"Pokoknya yang kerja di bidang medis, ma."
"Dokter?"
"Bisa jadi," balas Yerin.
"Oh, bagus itu. Belajar yang rajin ya kalian. Mama doa-in kok."
"Iya, ma makasih," balas Yerin.
Tanpa sadar, mereka udah masuk gang rumah Seulgi. Yerin belum pernah ke sana. Dan ini baru pertama kalinya. Dan fix! Rumah Seulgi buat dia mangap-mangap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...