Entah wp ada masalah apa. Itu view masih kosong? Wp kalo ada masalah sini cerita. Kita ngopi bareng - bareng :")
***
Happy Reading :)"Itunya digeser dulu, Allahuma," tunjuk Yerin ke buku-buku yang ada di atas nakas.
"Pake apa kek, jangan pakai tangan kosong. Gue semprot lo pake air laut."
"Ya lo bantu gue napa sik? Jijik anjir, mlenyet gini," ucap Seungyoun.
"Idih, ogah banget," tolak Yerin.
Mereka lagi ambil cicak mati di pojok bawah buku-buku. Pada jijik karena melenyet, apalagi Yerin takut itu. Seungyoun cuma jijik aja liatnya. Dartadi nggak ambil-ambil malah ditusuk-tusuk doang pakai lidi. Gemes banget minta dijorokin.
Walaupun kemarin habis baper-baperan. Gelut pasti tetap akan ada. Udah hukum alam, kata gelut selalu melekat untuk mereka berdua.
"Buanglah, baunya itu nggak nguatin," suruh Yerin.
"Lo aja dah. Gue janji bakalan nurutin apa yang lo mau," ucap Seungyoun pasrah. Cemen banget si sama cicak mati keplenyet buku.
"Gue nggak suka dijanjiin, gue sukanya dijajanin, yhaaaaa. Intinya gue gamau, gue tuh jijik banget, Youn. Serius, Ya Allah. Lo nggak percaya sama gue?"
"Iya ini mau diambil. Bacot banget sik?"
"Bodo amat, buruan!"
Seungyoun ambil engkrak dari luar dan ambil cicaknya pake lidi terus taruh di engkrak. Habis itu dibuang ke luar. Nggak daritadi, malah ribut dulu baru melaksanakan. Dasar.
Ini jam 8 malam. Awalnya mereka lagi rebahan santuy sambil mainan hp masing-masing. Tiba-tiba bau bangkai langsung tercium. Bener-bener merusak suasana banget. Nyebelin parah.
Habis buang cicak, Seungyoun rebahan di sofa panjang sambil narik tali hoodie yang dia pakai. Yerin lagi di balkon. Seger banget liat laut. Dia juga liat lampion-lampion dan beberapa hiasan lampu warna-warni yang kelap-kelip, estetik pokoknya.
"Yer!"
"Yes?" Yerin noleh ke dalem.
"Ga jadi cuma manggil."
Seungyoun ini anaknya emang rada gabut. Dia masuk lemari dan manggil-manggil Yerin. Yang dipanggil sewot, lagi enak-enak cari cogan malah digangguin.
"Yer cari gue Yer!"
"Gak!"
"Cepetan!"
"GA MAUUUUUU!!!!!" bales Yerin.
"Udah cepetan."
Yerin berdiri dan jalan males. "Di mana lo?"
"Lemari."
"Astagfirullah, ngapain?" Gumam Yerin sambil jalan ke lemari.
Yerin buka lemari dan liat Seungyoun. Bukannya ketawa malah pengen nampol. Ada aja gitu kelakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah Muda [Vol. 1] ✓
Fanfiction[END] "Gara - gara TOD Hangyul, gue beneran nikah sama ketos galak." "Sekali kamu pacaran, penghulu papa panggil!" Bagaimana jika TOD membuat hidup seorang Galaksian Seungyoun Adiyasa berubah 180 derajat dan terpaksa menikahi ketua osis yang merup...